riau24 Masyarakat Tionghoa Gelar Imlek Bersama | Berita Riau
Selasa, 19 Desember 2017

Masyarakat Tionghoa Gelar Imlek Bersama

0
Berita Riau -  Masyarakat Tionghoa Gelar Imlek Bersama

Pekanbaru, Riau24.com - Sedikitnya seribu masyarakat tionghoa yang ada di kota pekanbaru memenuhi ballroom hotel Furaya Pekanbaru pada siang hari tadi. Semua antusias menghadiri acara Imlek bersama yang ditaja oleh gabungan organisasi tionghoa yang ada di Pekanbaru.

Pada kesempatan ini turut hadir Plt. Gubernur Riau, Perwakilan Polda Riau , Perwakilan Kejati Riau dan pejabat dilingkungan Pemerintah provinsi Riau dan Pemerintah kota Pekanbaru, Ketua pelaksana Himpunan bersatu teguh, wakil ketua pelaksana dari Paguyuban sosial marga tionghoa Kamin.

Kedatangan plt Gubri disambut baronsai dan perayaan dimulai dg menyalakan mercon oleh plt didampingi ketua panitia dan ketua paguyuban tionghoa lainnya yang membuat suasana di dalam ballroom hotel Furaya semakin meriah. Tidak hanya itu, Plt Gubernur Riau juga menyampaikan pidatonya didepan ribuan masyarakat tionghoa yang hadir pada kesempatan ini.

Acara ini berlangsung dari pukul 13.00 hingga pukul 16.00 wib. Ketua PITI Persatuan Islam Tionghoa Indonesia Riau Jailani Tan mengatakan Acara Imlek bersama ini merupakan event tahunan masyarakat tionghoa pekanbaru.
"Dengan diadakannya acara ini maka silaturrahmi dan persaudaraan antar sesama akan semakin terjalin dengan baik. Harapan saya acara ini hendaknya dapat berlangsung ditahun-tahun berikutnya,"katanya.

R24/reg

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru