riau24 Hadiri Perayaan Imlek 2567, Ini Harapan Plt Gubri | Berita Riau
Kamis, 14 Desember 2017

Hadiri Perayaan Imlek 2567, Ini Harapan Plt Gubri

0
Berita Riau -  Hadiri Perayaan Imlek 2567, Ini Harapan Plt Gubri
Pekanbaru, Riau24.com- Perayaan tahun baru cina berlangsung meriah  di Hotel Furaya, Pekanbaru, Rabu (10/2). Hadir dalam pesta meriah ini antara lain Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman.
 
Dalam kata sambutannya mengatakan, dalam penanggalan kalender China tahun ini merupakan sio monyet dengan unsur api. Monyet merupakan lambang untuk selalu berusaha menuju puncak. Sedangkan api melambangkan keinginan yang membara untuk mencapai prestasi.
 
"Kami atas nama Pemprov mengucapkan Selamat Hari Raya Imlek 2567. Selain merayakan, kita juga bisa saling bersilaturahmi dan bertatap muka," ujar Andi Rachman bersemangat.
 
Selama acara berlangsung, Andi Rachman nampak begitu antusias dengan penampilan barongsai modern yang sengaja dipersiapkan. "Baru kali ini saya melihat barongsai seperti itu."katanya.
 
And Rachman juga mengaku, pembukaan yang diiringi dengan tari persembahan, sangat ia apresiasi. "Ini secara langsung telah memperlihatkan, bahwa panitia telah memiliki komitmen menuju visi Riau 2020."tambahnya.
 
Sementara itu, harapan Andi Rachman dalam perayaan Imlek kali ini adalah, masyarakat bisa lebih bersinerji untuk mendorong dan memajukan sektor ekonomi dan budaya.
 
"Mudah-mudahan pelambatan ekonomi di 2015 tidak terulang, dan kita bisa mengejar ketinggalan di 2016. Para pelaku ekonomi juga bisa membuka lapangan pekerjaan," pungkasnya.
 
 
R24/adi
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru