riau24 Perebutkan 'Kursi' Sekwan Riau, 20 Pejabat Ikuti Seleksi Terbuka | Berita Riau
Kamis, 14 Desember 2017

Perebutkan 'Kursi' Sekwan Riau, 20 Pejabat Ikuti Seleksi Terbuka

0
Berita Riau -  Perebutkan 'Kursi' Sekwan Riau, 20 Pejabat Ikuti Seleksi Terbuka
 
Pekanbaru, Riau24.com - Hingga kini, jabatannya Sekretaris Dewan (Sekwan) Riau masih dijabat oleh Plt Khuzairy. Nanun, dalam waktu dekat itu berkemungkinan dijabat secara defenitif. Karena sekarang sedang dilaksanakan seleksi pada 20 pejabat. 
 
"Ada 20 orang pejabat ini sedang bersaing akan memperebut 'kursi' Sekwan Riau. Dimana ada seleksi diikut pejabat tinggi pratama atau eselon II yang sebelumnya sudah dinyatakan lulus Assesment 2015 lalu. Seleksi tes wawancara serta presentasi," terang Asrizal.
 
Kepala BKP2D Riau ini menyebut, dilakukanya itu seleksi tahap akhir terhadap 20 orang perebutkannya 'kursi' Sekwan Riau. Dijelaskanya, 20 nama ini pada awalnya ada 75 nama, berdasarkan lamaran saat Asesment. Namun seleksi kali ini, berdasar aspek serumpun.
 
"Seleksi kali ini memang berdasar aspek serumpun dekatnya sama jdengan jabatan Sekwan. Jikalau yang dilamar ini Cipta Karya, Bina Marga. Maka, itu tidak serumpun dan akhirnya tinggal 28. Selanjut, masuk tahap mengacunya status kepegawaian," terangnya.
 
Dimana ungkapnya, sebagian dari pejabat ini yang lulus pindah, dan pensiun. Seperti ada yang pindah itu Burhanuddin ke Provinsi Kepri, Zainal ke Inhil, Syarif Saripuddin milih Sekda, Alimuddin ini memilih pindah ke Dispenda Inhil. Karena itu, tersisanya 20 orang.
 
R24/rul
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru