riau24 Bupati HM Wardan Akan Undang Tokoh-Tokoh Agama | Berita Riau
Selasa, 12 Desember 2017

Berantas Penyakit Masyarakat

Bupati HM Wardan Akan Undang Tokoh-Tokoh Agama

0
Berita Riau -  Bupati HM Wardan Akan Undang Tokoh-Tokoh Agama

Inhil, Riau24.com - Guna menciptakan suasana kondusif dan memberantas penyakit masyarakat di Kabupaten Indragiri Hilir, Bupati HM Wardan segera agendakan rapat bersama tokoh-tokoh agama.

Hal tersebut diungkapkan orang nomor satu di Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), saat usai menghadiri kegiatan di Tempat Pemrosesan Akhir (TPA) Sungai Beringin Tembilahan. Selasa (9/2/2016).

"Dalam waktu dekat saya akan mengundang para kiayi, ustad, tokoh-tokoh agama, serta tokoh pemuda akan bahas ini (Penyakit masyarakat, red)," jelas Bupati HM Wardan.

Selain itu, dalam upaya pemberantasan penyakit masyarakat ini, ia mengajak kepada seluru pihak terkait dan masyarakat kota Tembilahan untuk bersama-sama memberantas hal seperti ini, karena permasalahan-permasalahan seperti penyakit masyarakat tersebut tidak bisa dibebankan kepada pemerintah saja.

"Yok, kepada seluruh masyarakat kita basmi ini semua, kita perangi ini semua dan saling bersinergi," himbaunya.

Lanjutnya lagi, diakui Bupati HM Wardan, pemerintah daerah dalam hal ini memang telah menyediakan petugas-petugas keamanan, tapi ia harapkan ke ikut sertaan masyarakat untuk lebih menyukseskan.

Dan diterangkan Wardan, sebenarnya belum lama ini pihaknya beserta unsur terkait telah membahas penyakit-penyakit masyarakat yang terjadi di Kota Tembilahan dalam forum rapat Forkopimda.

"Kemaren, seminggu yang lalu sudah saya bahas permasalahan ini, tapi untuk langkah tindak lanjut lagi saya dalam waktu dekat akan mengelar rapat kembali dengan mengundang tokoh-tokoh agam," pungkasnya.

R24/red/rgo 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru