riau24 Kasihan, Masa Kurungan Jessica Ditambah Lagi | Berita Riau
Sabtu, 16 Desember 2017

Kasihan, Masa Kurungan Jessica Ditambah Lagi

0
Berita Riau -  Kasihan, Masa Kurungan Jessica Ditambah Lagi

Riau24.com - Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Pol Krishna Murti menjelaskan ‎pihak penyidik sudah melayangkan surat permohonan penambahan masa penahanan ke Kejaksaan Tinggi (Kejati) DKI Jakarta.

“(Awalnya-red), penyidik dikasih waktu 20 hari, kemudian kami minta perpanjangan dari Jaksa Penuntut Umum (JPU) 20 hari lagi. Nah karena ancaman lebih dari lima tahun, maka akan dapat tambahan," ujar dia di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (10/2/2016).

Krishna menjelaskan, selama penyidikan, polisi masih bisa menahan Jessica dibalik jeruji besi Polda Metro sampai 120 hari.

Selama masa itu tambah Krishna, pihak penyidik masih akan berkoordinasi dengan pihak JPU jika ada beberapa berkas yang kurang lengkap.

"Analisisnya sedang dibuat, ini bisa bolak balik satu dua kali tergantung kelengkapan petunjuk pada JPU," tambah Krishna.

Dia mengakui, bahwa kasus pidana pembunuhan berencana ‎yang dilakukan Jessica sangat pelik. Oleh karenanya, Krishna ingin mengerjakan kasus ini dengan santai namun pasti.

"Ini peradilan pidana bukan seperti tilang yang datang langsung selesai. Kemungkinan besar di perpanjang, jadi proses masih lama," tutupnya.

Seperti diketahui Jessica mendekam di sel tahanan Polda Metro Jaya atas dugaan pembunuhan Mirna (27).

Mirna diketahui tewas setelah meminum kopi ala Vietnam, di Grand Indonesia. Sebelum Mirna datang, sudah ada kopi yang dipesan terlebih dahulu. Mirna yang datang terakhir, meminum kopi yang sudah tersedia. Namun, tak lama setelah ia meminum, Mirna kejang-kejang dan mengeluarkan busa dari mulutnya. Tak berselang lama, Mirna pun tewas.

Belakangan, diketahui ada sianida dalam kopi yang diminum Mirna. 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru