riau24 Ahok Lagi Sariawan, Ogah Ngomong Soal Boy Sadikin | Berita Riau
Selasa, 12 Desember 2017

Ahok Lagi Sariawan, Ogah Ngomong Soal Boy Sadikin

1
Berita Riau -  Ahok Lagi Sariawan, Ogah Ngomong Soal Boy Sadikin
Riau24.com - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, ogah ngomong soal mundurnya Boy Bernadi Sadikin dari PDIP. Dia berdalih bahwa mundurnya Boy bukan urusan Ahok. 

"Tanya saja ke Boy Sadikin. Aku dari dulu dekat sama PDIP, tapi enggak tahu," kata Ahok di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Rabu (10/2/2016).

Seperti diketahui, Boy sempat dijagokan menjadi Wakil Gubernur DKI Jakarta mendampingi Ahok setelah Joko Widodo menjadi Presiden. Namun, dengan berbagai pertimbangan Ahok lebih memilih Ketua DPP PDIP Bidang Organisasi dan Pengkaderan Djarot Saiful Hidayat.
 
Sejak kejadian itu, nama Boy jarang terdengar di media. Ahok tidak mau menanggapi kejadian tersebut. Dia hanya menegaskan memiliki kedekatan dengan PDI Perjuangan sejak dulu.
 
"Iya saya dekat sama PDIP, tapi mana saya tahu. Aku dari dulu dekat sama PDI P dan Ibu Mega," kata Ahok.
 
Boy Sadikin dikabarkan mengundurkan diri dari jabatannya sebagai Ketua DPD PDI P DKI. Dia sudah mengajukan surat mengundurkan diri pada Desember 2015. Namun, DPP PDI Perjuangan masih menunggu keputusan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri.
 
Nama Boy Bernadi Sadikin kini masuk dalam daftar penjaringan bakal calon gubernur DKI Jakarta yang digelar Partai Gerindra. Dia dikabarkan bakal disandingkan dengan Wali Kota Bandung Ridwan Kamil untuk menumbangkan Basuki Tjahaja Purnama di Pilkada DKI yang bakal digelar Februari 2017. 
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Senin, 06 November 2017 21:59 wib
SABUNG AYAM DAN PACUAN KUDA ======> AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/cxXuCWP.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru