riau24 Espargaro Kagumi Seamless Gearbox Baru Suzuki | Berita Riau
Senin, 11 Desember 2017

Espargaro Kagumi Seamless Gearbox Baru Suzuki

0
Berita Riau -  Espargaro Kagumi Seamless Gearbox Baru Suzuki

Riau24.com - Pebalap muda, Aleix Espargaro mampu tampil cukup baik di sesi latihan pramusim lalu di Sirkuit Sepang, Malaysia. Espargaro mengaku kagum dengan Seamless Gearbox baru milik Suzuki.

Espargaro sebelumnya cukup mengkritik motor Suzuki terutama akselerasi yang merupakan kelemahan utama Suzuki menurutnya. Akhirnya Suzuki mendengar masukan dari pebalapnya itu dengan mengaplikasikan Seamless Gearbox baru untuk GSX-RR yang menjadi andalan Suzuki itu.

“Kami masih memiliki banyak pekerjaan rumah yang harus kami selesaikan, terutama di beberapa kekurangan GSX-RR musim lalu. Namun pemakaian Seamless Gearbox baru kami. mampu memuaskan saya. Perasaan penggunaan Seamless Gearbox ini sangatlah luar biasa!" ujar Espargaro.

Sekedar info, GSX-RR yang merupakan tunggangan Espargaro dan Vinales ini menggunakan mesin DOHC 4tak 1000cc 4silinder dengan pendingin cair. Dilengkapi gearbox seamless 6-speed. Sasis Frame yang digunakan adalan Twin-Spar Alumunium dengan suspensi depan dan belakang buatan Ohlins.

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru