riau24 Ahmad Syah Harrofie Pimpin Rapat Persiapan Pelantikan | Berita Riau
Senin, 11 Desember 2017

Ahmad Syah Harrofie Pimpin Rapat Persiapan Pelantikan

0
Berita Riau -  Ahmad Syah Harrofie Pimpin Rapat Persiapan Pelantikan

Bengkalis, Riau24.com - Pasca Pilkada Serentak tahun 2015 yang lalu, Ahmadsyah Harrofie selaku Ketua Pelaksana Pelantikan menggelar rapat persiapan di Gedung Perkantoran Gubernur Ruang Auditorium Lantai 8 Pekanbaru, Kamis (11/02/2016).

Pelaksanaan pelantikan akan digelar di Gelanggang Olahraga Remaja jalan Sudirman Pekanbaru pada tanggal 17 Februari 2016 nantinya, dengan kapasitas 4.000 kursi di gelanggang olahraga tersebut telah ditetapkan berapa kursi yang akan ditempati oleh 4 (empat) Kabupaten/Kota yang akan mengikuti pelantikan, Kabupaten Bengkalis 700 kursi, Kotamadya Dumai 500 kursi, Kabupaten Kepulauan Meranti 400 kursi dan Kabupaten Inhu 600 kursi, ungkap Ahmadsyah.

Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Masyarakat Provinsi Riau ini menambahkan, dengan waktu yang relatif singkat hendaknya persiapan ini dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya, dengan pertimbangan yang telah kita tentukan bersama dalam rapat persiapan pada hari ini. Terkait ramainya yang akan hadir pada pelantikan tersebut, kita akan upayakan pengamanan yang efisien ditiap pintu masuk gelanggang untuk undangan/tamu yang hadir, sehingga acara pelantikan Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah nantinya dapat berjalan sesuai dengan yang kita harapkan.

Ahmadsyah menegaskan, untuk protokoler kiranya harus dapat bekerja ekstra dalam acara pelantikan tersebut dalam mengarahkan dan menentukan undangan/tamu dimana titik-titik pada tiap Kabupaten/Kota yang telah ditentukan. Harus perlu diingat, untuk kendaraan yang digunakan oleh Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah yang akan dilantik hendaknya pada saat kembali dan telah di lantik baru mengenakan plat nomor polisi BM 1 berdasarkan yang digunakan tiap Kabupaten/Kota.

Kita akan kembali menggelar rapat persiapan pelantikan ini pada hari Senin 15 Februari 2016, menunggu hasil dari Kabiro Tapem dan Kabag Protokol  yang akan menemui Mendagri untuk menindaklanjuti dalam pelaksanaan pelantikan tersebut, tutup Ahmadsyah.

Turut hadir dalam acara rapat tersebut, Ketua DPRD Bengkalis Heru Wahyudi, Plt. Asisten Tata Praja Umi Kalsum, Sekwan DPRD Zulfadli, Kabag Umum Agus Sofyan dan Kabag Tapem Abdul Harris

R24/red/yus 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru