riau24 Sidang Ditunda, Masayu Tak Sabar Menjanda | Berita Riau
Minggu, 17 Desember 2017

Sidang Ditunda, Masayu Tak Sabar Menjanda

1
Berita Riau -  Sidang Ditunda, Masayu Tak Sabar Menjanda

Riau24.com - Sidang perceraian pasangan artis Masayu Anastasia dan Lembu kembali ditunda. Menurut kuasa hukumnya, Aga Khan, persidangan kembali berlangsung pada 25 Februari 2016 mendatang dengan agenda mendengarkan saksi dari pihak Lembu.

"Tadi saksi dari tergugat, enggak ada masalah ditunda dua minggu lagi habis itu kesimpulan," ujar Aga Khan, saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (11/2/2016).

Pihak Masayu merasa proses perceraian ini sudah terlalu lama. Masayu mengaku sudah tidak sabar menyandang status janda Lembu.

"Sudah enggak sabar dong, sudah 6 bulan," tutupnya.

Masayu menggugat cerai Lembu lantaran kerap berselisih dengan suaminya. Memang hingga saat ini belum terungkap alasan tepat keduanya berselisih hingga memutuskan untuk berpisah.

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Senin, 06 November 2017 21:52 wib
SABUNG AYAM DAN PACUAN KUDA ======> AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/cxXuCWP.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru