riau24 Andi Rachman Akan Dilantik, Ammarah Siapkan Diskusi Kepemudaan | Berita Riau
Senin, 11 Desember 2017

Andi Rachman Akan Dilantik, Ammarah Siapkan Diskusi Kepemudaan

0
Berita Riau -  Andi Rachman Akan Dilantik, Ammarah Siapkan Diskusi Kepemudaan
Pekanbaru, Riau24.com - Beberapa bulan menjabat sebagai Plt Gubernur Riau, Andi rahman punya hak prerogratif untuk menentukan siapa pendampingnya dalam menyelesaikan sisa kepemimpinan ke depan. Hal ini dikarenakan karena telah keluarnya keputusan hakim agung terkait inkrahnya kasus hukum anas maamun yg mendapat "jatah" hukuman penjara 7 tahun, andi rahman akan segera dilantik sebagai gubernur defenitif.

Terdengar kabar banyak nama yang beredar di tengah masyarakat dr latar belakang yg berbeda. Politisi, profesional bahkan pengusaha, dan mantan aktifis. Diantaranya Irwan Efendi, Akhmiyul Rauf, Dr. Ikhsan, Emrizal Pakis, Fauzi Kadir, Sukarmis, Mukhtar Ahmad, Syamsurizal, dan Kasiarudin. Dan tentu masih ada nama nama lain. Namun, pilihan tetap pada andi rahman.

Sebagai representasi pemuda, Padli AR punya cara tersendiri untuk melihat respon masyarakat terutama para pemuda.

Padli AR sebagai ketua Aliansi Pemuda dan Mahasiswa Daerah atau yang biasa disebut AMMARAH menyampaikan sebagai pemuda terutama para aktifis dari lintas gerakan akan mengadakan dialog terbuka untuk melihat respon pemuda seperti apa sosok pendamping andi rahman. "Bagaimana pun wakil punya peran penting dalam membantu percepatan pembangunan daerah. Kita tidak ingin wakil hanya dijadikan sebagai pajangan. Tapi betul betul bisa memberikan kontribusi besar bagi negeri lancang kuning ini. Insha Allah dialog terbuka akan kita adakan 2 minggu ke depan. Jadi bagi kawan kawan pemuda silahkan disampaikan pandangan-pandangan. Semoga ini menjadi bahan pertimbangan bagi gubernur riau,"katanya.

Selain itu, Padli menambahkan sebagai pemuda, apalagi aktifis pasti mengharapkan pemimpin kita yang peduli dengan rakyatnya.

R24/mla

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru