riau24 Komisi I DPRD Pekanbaru Masih Tunggu Jawaban Rekomendasi dari Pimpinan  | Berita Riau
Minggu, 17 Desember 2017

Soal RS Awal Bros Panam

Komisi I DPRD Pekanbaru Masih Tunggu Jawaban Rekomendasi dari Pimpinan 

0
Berita Riau -  Komisi I DPRD Pekanbaru Masih Tunggu Jawaban Rekomendasi dari Pimpinan 
 
Pekanbaru, Riau24.com - Sampai kini, Komisi I DPRD Pekanbaru ini masih menunggu jawaban, terkait rekomendasi untuk RS Awal Bros Panam yang disampaikan kepada pimpinan beberapa waktu lalu. Ini rekomendasi sesuai akan tinjauan lapangan saat itu.
 
"Permasalahan dari RS Awal Bros Panam ini sebenarnya sudah kita sampaikan pada Pimpinan DPRD. Dan disaat ini Komisi I menunggu balasan jawaban rekomendasi itu. Karena saat sekarang masih ada di meja pimpinan. Dan belum ada arahan hingga kini," katanya.
 
Ini disampaikanya Ketua Komisi I DPRD Pekanbaru, Hotman ketika diminta tanggapannya terkait RS Awal Bros Panam yang diduga ini menyalahi aturan. Dijelaskannya, rekomendasi berisikan beberapa poin diserahkan kepada pimpinan pada tanggal 27 Januari 2016.
 
"Rekomendasi sudah diserahkan pada tanggal 27 Januari 2016. Ini berisikan beberapa poin terhadap RS Awal Bros Panam. Yang pada intinya itu berkaitan polemik serta hasil temuan Komisi I DPRD pada saat meninjau ke RS itu. Maka itu dibuat rekomendasi," ujarnya.
 
Lebih lanjut Politisi PDIP ini sebut, surat rekomendasinya terkait RS Awal Bros Panam itu, tentu minta tanda tangan dan persetujuannya pimpinan. Yang jelas, ungkapnya,
catatan untuk RS itu ada tertuang dalam rekomendasi tersebut. Tapi hal ini tidak bisa dipublikasikan.
 
"Yang jelas, tidak benar itu hanya rekomendasi teguran tertulis saja. Dari pimpinan nanti surat itu akan dilayangkan langsung ke Walikota Pekanbaru. Soal isi rekomendasi, nantik saja setelah ditandatangan oleh pimpinan. Pasalnya ini, tidak etis diungkapkan," bebernya. 
 
Sebagaimana diketahui beberapa lalu, Komisi I DPRD Pekanbaru ini melakukan sidak ke RS Awal Bros Panam, dimana dari hasil temuan didapatkan pelayanan yang tidak baik terutama pada pasien BPJS, kemudian hal fasiltas umum yang tidak ada tersedia semestinya.
 
R24/rul
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru