riau24 Wow......... Ini Cara Persempit Vagina | Berita Riau
Minggu, 17 Desember 2017

Wow......... Ini Cara Persempit Vagina

1
Berita Riau -  Wow......... Ini Cara Persempit Vagina
Jakarta, Riau24.com -  Pernahkah anda merasa bahwa ketika terlalu sering melakukan hubungan seks maka vagina terasa melonggar ? Atau mungkin partner seks yang memiliki penis yang sangat besar, sehingga ketika penetrasi dimulai, rasanya vagina anda merentang.
 
Sehingga membuat anda merasa malu untuk melakukan hubungan seksual, dikarena merasa vagina anda terlalu longgar. Tetapi bukan vagina, yang sebenarnya menjadi melebar, karena hal itu. Memang, membicarakan ini adalah hal yang cukup memalukan.
 
Tetapi mari dibicarakan saja, agar solusinya terpecahkan, mengatasi hal ini dan mengembalikan vagina anda ke kondisi semula. Perlu hal anda catat dan perhatikan bahwa vagina yang longgar tidak memilik kaitanya dengan seberapa sering lakukan hubungan seks.
 
Karena, vagina ini adalah sebuah keajaiban. Walau, seberapa tidak wajarpun ukuran penis memasuki vagina anda, otot, bukaan vagina, dan bagian dalam vagina ini, pasti kembali ke kondisi semula. Hal ini disebab vagina memilik elastisitas sangatlah tinggi sekali.
 
Ini, dibuktikan kemampuan vagina mengeluarkan bayi dari bukaanya serta tetap bertahan tanpa sobek atau rusak. Tetapi, bagaimanapun kejadian pelonggaran vagina yang sehabis melahirkan, sesuatu yang mungkin terjadi. Ini dirasa banyak perempuan melahirkan.
 
Seperti dilansir ejakulasidini.com. Anda bisa mengatasi hal tersebut dengan menggunakan cara-cara berikut ini:
 
 
1. Senam Kegel
 
Senam kegel menguatkan ini otot dasar panggul. Karena otot dasar panggul inikan yang merenggang ketika anda melakukan labor atau delivery atau melahirkan. Senam ini akan membantu meningkatkan kenikmatan seks. Tujuan senam ini untuk membuat bukaan vagina lebih kencang.
 
2. Stimulasi Listrik
 
Metode ini memanfaatkan aliran listrik menstimulasikan otot dasar panggul. Aliran listrik ini menjalari vagina, menyebabkan otot-otot ini berkontraksi dan relaksasi. Sebab metode Neuromuscular Electrical Stimulation ini dilakukan setiap 1 hingga 4 hari sekali, yang selama 20 menit per sesinya. Perawatan ini berlangsung selama beberapa minggu atau bahkan lebih lama. 
 
3. Operasi
 
Ada dua prosedur operasi dapat anda gunakan persempit vagina anda. Kedua prosedur ini adalah vaginoplasty dan labiaplasty. Dan prosedur ini yang bertujuan untuk memperketat vagina. Bahkan, hal vaginoplasty sudah diklaim dapat meningkatkan sensitivitas darinya vagina. 
 
Sementara itu labiaplasty adalah prosedur untuk mengubah ukuran dan bentuk labia major dan minor. Labia adalah bibir vagina. Dengan labiaplasty bibir vagina akan bisa menjadi lebih kecil dan ketat. Dan dapat melalui proses revirgination yang merekonstruksi hymen atau selaput dara agar ini merasakan sensasi keperawanan sekali lagi.
 
R24/rul/edc
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Senin, 06 November 2017 21:51 wib
SABUNG AYAM DAN PACUAN KUDA ======> AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/cxXuCWP.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru