riau24 Camat : Desa Sepahat memiliki website yang resmi | Berita Riau
Kamis, 14 Desember 2017

Camat : Desa Sepahat memiliki website yang resmi

1
Berita Riau -  Camat : Desa Sepahat memiliki website yang resmi

Bengkalis, Riau24.com - Desa Sepahat merupakan salah satu desa yang terletak di Kecamatan Bukit Batu Kabupaten Bengkalis Riau, yang memiliki segudang prestasi hingga tingkat Provinsi. Untuk tingkat Kabupaten Bengkalis, Pemerintah Desa Sepahat pernah meraih juara pertama Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM), lomba desa dan lomba kebersihan.

"Selain itu Pemerintah Desa Sepahat juga pernah mewakili Pemerintah Kabupaten Bengkalis dalam lomba desa tingkat nasional. Segudang prestasi yang diraih tentunya mengharumkan nama Kecamatan Bukitbatu dan Kabupaten Bengkalis ditingkat nasional. Kini Desa Sepahat memiliki website yang resmi, tentunya ini patut di contohi desa-desa yang lain" ujar Camat Bukitbatu M Fadlul Wajdi, Kamis (11/2/2016).

Ia juga mengatakan, Desa Sepahat harusnya menjadi contoh bagi pemerintah desa lainnya di Kecamatan Bukit Batu, maupun di Kabupaten Bengkalis keseluruhannya.

"Alhamdulillah tahun ini saja sudah banyak diukir prestasi oleh Desa Sepahat, sejak kepemimpinan Kades Sepahat Hasan Asyari dan dilanjutkan Pj Kades Sepahat Umar," ucap Fadlul.

Ia mengingatkan agar pemerintah Sesa Sepahat mempertahankan dan terus mengukir prestasi, didalam negeri maupun ditingkat Internasional.

"Harusnya keberhasilan prestasi ini menjadi motivasi bagi desa lainnya dan juga dalam peningkatan pelayanan kepada masyarakat," tutur Fadlul.

Asisten III Bengkalis  H Hermanto dalam sambutannya mengharapkan semua desa dan Kelurahan Kabupaten Bengkalis untuk dapat memiliki website.

"Kita mengharapkan semua Desa dan Kelurahan Kabupaten Bengkalis agar memiliki website, dikarenakan dengan menggunakan teknologi ini semua data, seperti jumlah penduduk, luas desa, profil desa dapat di lihat kapan saja" harap Hermanto.

Hadir dalam peluncuran website tersebut, Kadishubkominfo Ja'afar Arif, Asisten III Hermanto, Camat Bukit Batu M. Fadlul Wajdi, sejumlah Kades sekecamatan Bukit Batu, tokoh masyarakat Sepahat dan tamu undangan lainnya.

R24/red/yus 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Mas agoes
Kamis, 26 Oktober 2017 07:45 wib
jika websitenya masih belum SEO silahkan klik link ini paket jasa pembuatan website dan SEO murah

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru