riau24 Ronaldo dan Messi Bakal Bermain di Liga China | Berita Riau
Minggu, 17 Desember 2017

Ronaldo dan Messi Bakal Bermain di Liga China

0
Berita Riau -  Ronaldo dan Messi Bakal Bermain di Liga China

SHANGHAI, Riau24.com - Pelatih Shanghai SIPG, Sven Goran Eriksson, punya pendapat terkait masa depan Liga Super China (CSL). Dengan kekuatan finansial yang ada, bukan tak mungkin pemain bintang sekelas Cristiano Ronaldo dan Lionel Messibermain di CSL.

CSL memang tengah menjadi sorotan pada awal 2016 ini. Jelang musim baru, sejumlah klub China melakukan rekrutan besar-besaran dengan mendatangkan pemain-pemain berharga mahal.

Alex Teixeira menjadi pemain termahal pada bursa transfer musim dingin 2016. Dia dibeli Jiangsu Suning dari Shakhtar Donetsk dengan banderol 50 juta euro.

Selain Teixeira, ada Fredy Guarin, Jackson Martinez, Gervinho, dan Ramires yang dibeli dengan harga mahal oleh klub China.

Beberapa rumor menyebutkan bahwa Arda Turan juga sudah ditawar mahal oleh Beijing Guoan yang siap menggajinya sebesar 20 juta euro per musim.

Melihat fenomena tersebut, Eriksson mengaku tak kaget apabila pada beberapa tahun mendatang, pemain sekelas Ronaldo atau Messi akan bisa bergabung.

"Cepat atau lambat, kita akan bisa melihat pemain seperti Ronaldo, Messi, atau Wayne Rooney bermain di liga ini," ujarEriksson kepada Expressen, Kamis (11/2/2016).

Sebagai mantan pelatih tim nasional Inggris, Eriksson mengaku senang apabila Rooney bergabung dengannya di Shanghai.

"Siapa yang tak menginginkan Rooney?" kata Eriksson retoris.

"Namun, saya yakin dia takkan pergi dari Manchester United. Setidaknya, untuk saat ini," tutur dia.

Eriksson sudah menangani Shanghai SIPG sejak 18 November 2014. Sebelumnya, dia melatih Guangzhou R&F antara Juni 2013 dan November 2014.

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru