riau24 DPRD akan Temui Presiden Jokowi, Minta Gubernur Riau agar Segera Didefenitifkan | Berita Riau
Kamis, 14 Desember 2017

DPRD akan Temui Presiden Jokowi, Minta Gubernur Riau agar Segera Didefenitifkan

0
Berita Riau -  DPRD akan Temui Presiden Jokowi, Minta Gubernur Riau agar Segera Didefenitifkan
 
Pekanbaru, Riau24.com - Hingga disaat ini, Arsyadjuliandi Rachman masih menjabat Plt Gubri. Namun kedepannya ini akan diperjuangka DPRD Riau dengan meminta kepada Presiden Jokowi, sesegera mungkin mendefenitifkan Arsyadjuliandi ini.
 
"Benar, kita akan temui Presiden Jokowi. Hal ini terkait permintaan agar Gubernur Riau didefenitifkan dengan segera mungkin. Disebabkan hingga kini masih Pllt. Sehingga, sedikit banyaknya ini menganggu kinerja. Makanya, akan meminta didefenitifkan," sebutnya. 
 
Ini disampaikan oleh Wakil Ketua DPRD Riau Noviwaldy Jusman di Pekanbaru. Rencana pertemuan, katanya untuk meminta Presiden agar mempercepat pengangkatan Arsyadjuliandi Rachman, menjadi Gubernur defetinif. Karena sudah menjadi hal mendesak. 
 
"Pengangkatan dan penetapannya Arsyadjuliandi Rachman menjadi Gubernur definitif itu merupakan kebutuhan mendesak. Dan kini sudah adanya pasca putusan inkracht kasus Gubernur non aktif Annas Maamun. Maka ini diharapkan mendapat perhatian presiden," ujarnya.
 
Dikatakannya, dengan adanya Kepala Daerah yang defenitif itu, maka akan berpengaruh kepada percepatan pembangunan. Karena selama ini roda pembangunan di Provinsi Riau agak terganggu. Ini setidaknya dipengaruhi hingga kini Pemprov Riau dijabat Plt.
 
R24/rul
 
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru