riau24 IKA FISIP UR Bantu Korban Banjir | Berita Riau
Selasa, 12 Desember 2017

Pojok Kampus

IKA FISIP UR Bantu Korban Banjir

0
Berita Riau -  IKA FISIP UR Bantu Korban Banjir

Pekanbaru, Riau24.com - Banjir yang terjadi dibeberapa daerah merupakan hal yang sering terjadi di musim hujan. Banyak warga yang menjadi korban banjir. Untuk itu, Ikatan Alumni (IKA) FISIP Universitas Riau (UR) ikut membantu. Bantuan tersebut diserahkan langsung ke lokasi banjir yang ada di Desa Terantang, Kecamatan Tambang, Kampar. Bantuan yang diberikan terdiri dari bahan makanan, nasi bungkus, air mineral dan beberapa kebutuhan bayi, bahkan susu.

Demikian diungkapkan oleh ketua panitia yang juga Ketua IKA FISIP UR, Yan Prana Jaya yang mengatakan alumni FISIP telah bahu membahu memberikan bantuan untuk korban banjir di Kabupaten Kampar.
"Ini adalah program kami untuk terus menunjukkan aksi peduli terhadap sesama. Alhamdulillah, lanjuntnya hanya dalam beberapa hari terkumpul beberapa juta rupiah, itulah yang kemudian dialihkan dalam bentuk barang-barang yang diperlukan oleh masyarakat yang saat ini terkena banjir. Kita memilih Desa Tambang, karena memang saat ini belum tersentuh bantuan. Ada sekitar 800 KK, mudah-mudahan ini bisa meringankan beban saudara-saudara kita,” katanya.

IKA FISIP juga sempat berdialog dengan masyarakat, agar keluhan mereka disampaikan kepada pemerintah, agar bantuan dipercepat untuk sampai ke lokasi banjir.

R24/mla

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru