riau24 Sanchez Tuntut Arsenal Jelang Lawan Leicester | Berita Riau
Rabu, 13 Desember 2017

Sanchez Tuntut Arsenal Jelang Lawan Leicester

0
Berita Riau -  Sanchez Tuntut Arsenal Jelang Lawan Leicester
Riau24.com - Arsene Wenger masih yakin skuadnya bisa merengkuh titel Premier League musim ini. Saat ini Arsenal ada di posisi ketiga dengan 48 poin, tertinggal lima poin dari Leicester City di puncak klasemen sementara.

Arsenal berpeluang mempersempit jarak, saat menjamu kubu Claudio Ranieri pada Minggu, 14 Februari 2016. Kemenangan bakal mempersempit selisih, menjadi hanya dua poin saja, dan tinggal menunggu Leicester tergelincir untuk menggusur posisi mereka.

Dilansir dari Mirror pada Jumat, 12 Februari, situasi di Emirates jelang laga penting, diwarnai dengan munculnya tuntutan dari bintang mereka, Alexis Sanchez. Penyerang sayap asal Cile, itu meminta kenaikan gaji hingga £160.000 per pekan.

Sanchez juga menginginkan jaminan, terkait dengan rencana transfer klub, sebelum menyepakati kontrak baru. Pemain berusia 27 tahun, itu mengaku nyaman di London utara, tapi ingin dirinya tetap menjadi pilihan utama di tim inti.

Gunners diklaim bersedia untuk memberi Sanchez peningkatan gaji dalam kontrak baru berdurasi tiga tahun. Wenger pun dilaporkan sedang melirik pemain Lyon, Corentin Tolisso, yang berusia 21 tahun.

Walau masih cukup muda, Tolisso telah bermain 70 kali di Ligue 1. Performa impresifnya telah membantu Lyon naik hingga posisi enam di klasemen. Dia bisa bermain sebagai gelandang tengah atau bek kanan
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru