riau24 PLN Himbau, Kecamatan Bukit Batu - Siak Kecil Besok Lampu Mati Total | Berita Riau
Sabtu, 16 Desember 2017

PLN Himbau, Kecamatan Bukit Batu - Siak Kecil Besok Lampu Mati Total

0
Berita Riau -  PLN Himbau, Kecamatan Bukit Batu - Siak Kecil Besok Lampu Mati Total

Bengkalis, Riau24.com - Untuk memantapkan pemakaian jaringan interkoneksi dari area Dumai, besok Sabtu (13/2/2016) PLN Sub Rayon Sungai Pakning akan melakukan pemadaman dari pukul 08.00 wib hingga pukul 17.00 wib untuk wilayah Kecamatan Bukit Batu dan Siak Kecil.

Demikian disampaikan Kepala PLN Sub Rayon Sungai Pakning Ismet melalui Kaur Distribusi dan Jaringan Riduan Jum'at (12/2/2016).

"Sehubungan dengan adanya pekerjaan pemberatan sutm lokasi Mundam pemindahan kapasitor bank lokasi Teluk Sialang ke Pangkalan Jambi dan yang dianggap perlu maka kita merencanakan besok akan dilakukan pemadaman total untuk wilayah Kecamatan Bukit Batu dan Siak Kecil," ujar Riduan.

Perbaikan jaringan ini kata Riduan diantaranya mempermanenkan jaringan kabel yang ada agar tegangan arus yang masuk bisa normal dan juga ada perbaikan disejumlah travo yang ada.

"Kabel jaringan yang ada saat ini banyak yang tersambung dan sambungan ini akan kita permanenkan agar arus yang masuk bisa normal," katanya lagi.

Ditambahkannya juga bahwa setelah pemakaian jaringan interkoneksi dari Dumai ini masih banyak pembenahan yang harus dilakukan dan untuk itu pihaknya akan terus berupaya melakukan perbaikan di sejumlah lokasi agar pemakian listrik tidak ada kendala lagi.

"Untuk itu kami dari pihak PLN mohon maaf kepada pelangan dan berupaya agar di dua kecamatan ini tidak ada lagi kekurangan listrik maupun pemadaman bergilir" sebut Riduan mengakhiri.

R24/red/yus 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru