riau24 Sentuhan Spesial Klub Belanda untuk Laga pada Hari Valentine | Berita Riau
Senin, 11 Desember 2017

Sentuhan Spesial Klub Belanda untuk Laga pada Hari Valentine

0
Berita Riau -  Sentuhan Spesial Klub Belanda untuk Laga pada Hari Valentine
Riau24.com - RKC Waalwijk yang bermain di divisi dua liga Belanda, menyusun rencana khusus untuk pertandingan di hari Valentine, pada Minggu, 14 Februari 2016. Mereka tidak akan menggunakan anak-anak, yang biasanya dijadikan maskot pertandingan.

Dilansir dari the Sun pada Jumat, 12 Februari 2016, klub telah menyewa model-model lingerie, untuk mendampingi skuad mereka saat masuk ke lapangan. RKC Waalwijk punya tujuan lain, dengan melakukan langkah kontroversial itu.

Mereka kini ada di dasar klasemen, dan terancam keluar dari kasta kedua liga sepakbola Belanda. Pihak klub memutuskan, untuk mengurangi rasa kecewa suporter mereka, dengan memberi hiburan khusus di hari Valentine.

Paling tidak, ada yang bisa mendapat sambutan meriah dari suporter, yaitu para model lingerie. Iklan sudah dipasang pada situs resmi klub, untuk pertandingan melawan FC Emmen pada Jumat ini.

"Pertandingan kandang selanjutnya di RKC Waalwijk, pada 12 Februari melawan FC Emmen akan disertai sentuhan spesial Valentine, bersama mitra kami After Eden," demikian tertulis pada situs klub.

Suporter wanita tidak akan dibebankan biaya, untuk pertandingan itu. Klub juga akan menggelar undian berhadiah, yang bebas diikuti oleh suporter pria dan wanita, dengan janji beberapa hadiah menarik. Tiket dikabarkan sudah terjual habis.
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru