riau24 ABK Kapal di Kecamatan Kateman Temukan Sesosok Mayat di Perairan | Berita Riau
Rabu, 13 Desember 2017

ABK Kapal di Kecamatan Kateman Temukan Sesosok Mayat di Perairan

0
Berita Riau -  ABK Kapal di Kecamatan Kateman Temukan Sesosok Mayat di Perairan

Inhil, Riau24.com - Masyarakat Kecamatan Kateman dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat pria yang mengapung diperairan Sungai Guntung dengan kondisi telah membusuk. Kamis (11/2/2016) sekitar pukul 2.00 Wib.

Berdasarkan data kepolisian penemuan mayat dengan kondisi tidak utuh tersebut pertama kali diketahui oleh saksi Bakri (20) dan Bukhari (20) yang merupakan ABK Kapal yang waktu kejadian sedang menambatkan Kapal di dermaga bongkar muat kapal milik Jhoni di Jalan Gajah Mada Ujung Kecamatan Kateman.

"Pada saat saksi Bakri menyenter kearah bawah air saksi melihat seperti orang tertelungkup, saat itu juga saksi memberitahukan kepada saksi lainnya dan melihat sesosok mayat pria yang telah membusuk," ujar Kapolres Inhil, AKBP Hadi Wicaksono melalui Paur Humas Iptu Warno. Jumat (12/2/2016)

Selanjutnya, Iptu Warno mengatakan bahwa jenazah dibawa ke UGD RSUD Raja Musa untuk dilakukan pemeriksaan.

"Dari hasil otopsi  secara manual bagian luar tubuh korban tidak terdapat tanda-tanda kekerasan dan wajah korban, perut dan kaki sudah tidak utuh lagi, diduga dimakan ikan atau binatang laut," jelas Warno.

Lebih lanjut, Warno mengatakan, menurut keterangan dari keluarga korban, sebelumnya korban yang diketahui bernama Midarto (18) minta izin kepada pihak keluarga turun dari rumah untuk pergi mencari ikan, namun korban tidak pulang hingga korban telah ditemukan dalam keadaan meninggal dunia.

Ditambahkan Paur Humas, sampai saat ini penyebab kematian korban masih dalam penyelidikan Polsek Kateman.

R24/red/rgo 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru