riau24 Gelar Juara Dunia Lorenzo Sempat Dicap Miring Internal Yamaha | Berita Riau
Selasa, 12 Desember 2017

Gelar Juara Dunia Lorenzo Sempat Dicap Miring Internal Yamaha

0
Berita Riau -  Gelar Juara Dunia Lorenzo Sempat Dicap Miring Internal Yamaha

Riau24.com – Gelar Juara Dunia MotoGP 2015 menjadi beban tersendiri bagi Jorge Lorenzo. Pasalnya, sebagian orang di internal tim Movistar Yamaha menilai X-Fuera seolah tidak pantas menjadi pemegang tampuk tertinggi.

Hal ini tidak lepas dari insiden antara Valentino Rossi dan Marc Marquez di akhir musim lalu. Banyaknya drama saat perebutan gelar di Valencia, membuat pebalap dan publik menjadi terpecah dua mendukung Rossi dan Lorenzo.

“Memang beberapa bagian dari tim punya perasaan aneh, sedikit berbeda dibandingkan jika hanya satu pebalap yang berjuang meraih gelar. Kontroversi itu membuat beberapa orang agak dingin, tapi itu adalah konsekuensi dari apa yang terjadi di Sepang,” kata Lorenzo kepada Motorsport.com

Namun Lorenzo sudah melupakan hal tersebut. Berjuang mengatasi musim 2016 dianggap lebih penting daripada mencari pembenaran musim yang sudah lewat. Rossi tetap menjadi lawan tangguh meski akan menginjak usia 37 tahun, 16 Februari mendatang.

“Tampak tidak mungkin Rossi mampu menjaga tingkat setinggi itu di usianya, namun ia melakukannya. Dan jika ia bisa sampai di titik itu, maka sangat mungkin ia bisa melakukannya untuk beberapa musim berikutnya,” pungkas Lorenzo.

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru