riau24 Ahmad Dhani Bisa Senasib dengan Rhoma Irama | Berita Riau
Rabu, 13 Desember 2017

Ahmad Dhani Bisa Senasib dengan Rhoma Irama

1
Berita Riau -  Ahmad Dhani Bisa Senasib dengan Rhoma Irama

Riau24.com - Peneliti Indonesia Monitor (IM) Rifki Arsilan meempertanyakan alasan partai Partai Kebangkitan Bangsa yang berbasis Nahdliyin yang dikomandoi oleh Muhaimin Iskandar itu mendorong Ahmad Dhani sebagai calon Gubernur DKI Jakarta Periode 2017-2022.

Pencalonan Ahmad Dhani, dinilai hanya memandang popularitas yang dimiliki pentolan group musik Dewa 19 semata.

Strategi yang sama, sambungnya, pernah digunakan oleh PKB ketika mendorong Raja Dangdut Rhoma Irama untuk menjadi calon Presiden yang diusung oleh Partai besutan Almarhum Gusdur itu ketika Pileg 2014 lalu.

Dimana popularitas sang raja dangdut pun telah berhasil mendongkrak perolehan suara Partai PKB ketika Pileg lalu, tapi sayangnya, menjelang Pemilihan Presiden (Pilpres) 2014, partai yang dipimpin Cak Imin itu berpindah haluan dengan meninggalkan Rhoma Irama dan bergabung dengan koalisi Indonesia Hebat (KIH) yang mengusung pasangan Jokowi-JK.

"Saya kira pencalonan Ahmad Dhani ini akan sama dengan pencalonan Rhoma Irama waktu Pileg 2014. Jadi siap-siap saja Ahmad Dhani akan menjadi korban politik PKB selanjutnya," ujarnya dalam keterangan resminya, di Jakarta, Jumat (12/2/2016).

Deklarasi Partai Idaman Rhoma Irama

Ketum Partai Idaman Rhoma Irama

Dikatakannya, jangan sampai pencalonan tersebut justru akan membuat kader NU beralih memilih calon lain, karena calon yang diusung oleh PKB ini tidak memiliki pengalaman dan kemampuan untuk memimpin Jakarta.

Ia pun meyakini, pencalonan Ahmad Dhani sebagai salah satu bursa calon Gubernur DKI Jakarta ini adalah strategi PKB untuk mendulang suara pada Pilkada DKI Jakarta 2017.

"Ahmad Dhani memiliki popularitas yang cukup tinggi, terutama dikalangan pemilih pemula di Jakarta," tandasnya.

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Senin, 06 November 2017 22:01 wib
SABUNG AYAM DAN PACUAN KUDA ======> AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/cxXuCWP.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru