riau24 Jika Difilmkan, Jamie Vardy Layak Dibintangi Brad Pitt | Berita Riau
Minggu, 17 Desember 2017

Jika Difilmkan, Jamie Vardy Layak Dibintangi Brad Pitt

0
Berita Riau -  Jika Difilmkan, Jamie Vardy Layak Dibintangi Brad Pitt

Riau24.com - Kisah sukses striker Leicester City, Jamie Vardy, begitu fenomenal. Berasal dari pemain non-liga, pemain 29 tahun ini menjelma menjadi top scorer sementara Premier League.

Sebanyak 18 gol dari 24 penampilan sukses disumbangkan Vardy untuk The Foxes. Torehan golnya membuat Leicester untuk sementara memuncaki klasemen Premier League, terpaut 5 poin dari Tottenham Hotspur dan Arsenal.

"Dia (Vardy) bekerja dengan sangat keras. Ketika dia punya kesempatan, dia meraihnya dengan kedua tangannya.," kata mantan bek Leicester, Simon Grayson pada Omnisport.

"Dia melambangkan keseluruhan klub iniTak hanya gol-golnya, kalian bisa menikmati apa yang dia lakukan,"  tambahnya.

Grayson bahkan menilai kisah sukses Vardy layak untuk difilmkan. Dan, dia sudah tahu siapa aktor Hollywood yang pantas memerankan Vardy.

"Dia merupakan contoh fantastis untuk pemain muda. Ini adalah cerita fantastis dan semua orang layak mendapatkannya. Mungkin, dia ingin Brad Pitt yang memerankan dia," ujar Grayson.

"Ada beberapa pemain di Premier League yang mungkin tidak menyamai rekor Vardy atau bermain di Timnas Inggris, padahal mereka tampil di liga," lanjut pria yang membela Leicester pada 1992-1997 ini.

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru