riau24 Intip Penghasilan Mencengangkan Artis Cantik Korea | Berita Riau
Senin, 11 Desember 2017

Intip Penghasilan Mencengangkan Artis Cantik Korea

0
Berita Riau -  Intip Penghasilan Mencengangkan Artis Cantik Korea

Rau24.com - Artis cantik Korea Selatan, Jun Ji Hyun baru saja melahirkan bayi berjenis kelamin laki-laki. Selama merawat bayinya, Jun Ji Hyun tak perlu khawatir soal keuangan. Memiliki anak bukan berarti Jun Ji Hyun pensiun dari dunia akting.

Justru setelah menikah dan memiliki anak, karier bintang drama  ini Man From The Star ini semakin meroket. Begitu juga penghasilan Jun Ji Hyun. 

Menurut sutradara Kim Tae Gyoon, Jun Ji Hyun sedang berada di puncak kedua dalam kariernya. 

"Jun Ji Hyun mendapat bayaran US$316,5 ribu atau setara dengan Rp4,2 miliar untuk perannya di film The Thieves," katanya seperti dilansir dari KDramastars, Jumat 12 Februari 2016.

Tak hanya dari film, Jun Ji Hyun juga mendapat bayaran mahal dari perannya di drama Man From The Star. Untuk perannya di drama tersebut, Jun Ji Hyun dibayar US$90 ribu atau setara dengan Rp1,2 miliar per episode.

"Drama tersebut sebanyak 21 episode, berarti ia menerima bayaran sebesar US$1,7 juta atau setara dengan Rp23,5 miliar," ujar Kim Tae Gyoon.

Kekayaannya bertambah dengan penghasilan sebagai model iklan. Jun Ji Hyun laris manis sebagai model iklan bersama Kim Soo Hyun. Ia dan Kim Soo Hyun menyepakati kontrak iklan senilai US$28 juta atau setara dengan Rp378 miliar. 

Jun Ji Hyun menginvestasikan penghasilannya ke properti. Ia memiliki sejumlah properti mewah. Ia menjadi salah satu artis terkaya pemilik properti di Korea. 

Suami Jun Ji Hyun juga bukan orang sembarangan. Suaminya, Choi Joon Hyuk adalah bankir yang bekerja di Bank of America cabang Seoul. Ia datang dari keluarga konglomerat di Korea. Ia cucu dari desainer Hanbok Lee Young Hee, yang memiliki museum di New York City. Ayahnya memiliki perusahaan manajeman aset. Dan ibunya adalah seorang desainer. 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru