riau24 Jelang Lawan Juventus, Napoli Dapat Semangat dari Maradona | Berita Riau
Senin, 11 Desember 2017

Jelang Lawan Juventus, Napoli Dapat Semangat dari Maradona

0
Berita Riau -  Jelang Lawan Juventus, Napoli Dapat Semangat dari Maradona
Riau24.com - Napoli akan menghadapi duel krusial kontra Juventus, Sabtu 13 Maret 2016 (Minggu dini hari WIB). Laga di Juventus Stadium ini bisa menjadi penentu kesuksesan Partenopei dalam merebut Scudetto musim ini.

Napoli saat ini berstatus sebagai pemuncak klasemen sementara dengan 56 poin dari 24 pertandingan. Namun, Juve bisa menjadi ancaman serius karena hanya tertinggal 2 poin dari Partenopei.

Beruntung, jelang duel penting itu, Napoli mendapatkan suntikan semangat dari sang legenda, Diego Armando Maradona. Menurut Sky Sport Italia, pemilik gol "Tangan Tuhan" tersebut diminta hadir di latihan Napoli, sehari sebelum duel kontra Bianconeri.

Maradona juga terlihat menyanyikan lagu yang menjadi anthem Napoli musim ini. Liriknya sedikit diubah menjadi, "Kami akan merebut tiga poin melawan Juve."

Winger Napoli, Dries Mertens juga mendapat suntikan semangat dari Maradona. Lewat akun Twitter-nya, pemain 28 tahun ini memamerkan foto Maradona yang sedang mengangkat jersey Partenopei bertuliskan namanya.

Suntikan semangat Maradona memang sangat dibutuhkan. Pasalnya, Napoli belum pernah lagi meraih Scudetto sejak era Maradona pada 1989-90.
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru