riau24 Wah, Ada Buku Mewarnai Dewasa Bertemakan Seks | Berita Riau
Senin, 11 Desember 2017

Wah, Ada Buku Mewarnai Dewasa Bertemakan Seks

1
Berita Riau -  Wah, Ada Buku Mewarnai Dewasa Bertemakan Seks

Riau24.com, Jakarta Mewarnai dalam konteks dewasa memang tengah menjadi perbincangan beberapa tahun terakhir. Sebab kegiatan ini dinilai dapat mengatasi stres dan membantu proses relaksasi karena berhubungan dengan keterampilan motorik, indera dan kreativitas.

Tapi bagaimana bila buku mewarnai dewasa yang selama ini hanya bergambar lingkungan, hewan atau manusia justru berupa pose berbagai macam posisi seks?

Seperti diberitakan Mirror, Jumat (12/2/2016), buku erotis ini akan diluncurkan pada hari valentine nanti oleh penerbit Amorata Press anak perusahaan dari Ulysses Press. Di dalamnya terdapat 101 posisi seks seperti dalam kamasutra.

Salah seorang tim dari penerbit Ulysses Press, Kourtney Joy mengatakan, buku ini bisa menjadi hadiah Valentine yang dapat menginspirasi setiap pasangan.

"Ini akan menginspirasi sehingga Anda menjadi lebih kreatif saat membuka setiap lembarannya. Dan yang perlu Anda lakukan adalah mewarnai bersama pasangan dengan ditemani sekotak pensil warna dan memilih posisi," katanya.

Saat ini buku mewarnai Seks Posisition Colouring Book telah dijual di Amazon dan Etsy seharga 15 pound sterling atau sekitar Rp 293 ribu. Tertarik?

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Senin, 06 November 2017 22:01 wib
SABUNG AYAM DAN PACUAN KUDA ======> AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/cxXuCWP.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru