riau24 Masih Maraknya Reklame Ilegal, Harus Segera Ditertibkan | Berita Riau
Rabu, 13 Desember 2017

Masih Maraknya Reklame Ilegal, Harus Segera Ditertibkan

1
Berita Riau -  Masih Maraknya Reklame Ilegal, Harus Segera Ditertibkan

Pekanbaru, Riau24.com - Reklame merupakan salah satu strategi pemasaran ataupun promosi suatu kegiatan. Banyak kalangan yang memanfaatkan reklami untuk mempromosikan produk atau kegiatannya. Akan tetapi, tidak semua reklami mempunyai perizinan yang lengkap, terutama di kota Pekanbaru.

Masih maraknya reklame ilegal di kota Pekanbaru, mendapat perhatian serius oleh salah satu anggota Komisi II DPRD Kota Pekanbaru H Fatullah dari fraksi Gerindra. Dalam perbincangan melalui telpon seluler, ia meminta Dispenda bersama Dinas Tata Kota dan Satpol PP untuk melakukan penertiban reklame yang tidak miliki izin tayang reklame dan izin IMBnya. Jika penertiban reklame ilegal ini tidak dilakukan maka kota Pekanbaru akan menjadi kota reklame ilegal.

"Sebenarnya Dispenda sudah tahu mana reklame yang memiliki izin atau tidak. Maka Dispenda harus berani membuat kebijakan serta tindakan dalam menertibkan reklame ilegal yang terpasang disetiap jalan dikota Pekanbaru ini,” ungkapnya

Tidak sampai disitu, Fatullah meminta pihak-pihak yang memasang reklame agar dapat mentaati aturan yang ada, jangan hanya mencari keuntungan dikota Pekanbaru, tetapi tidak mau membayar pajak reklame.
"Maka dari itu, kita menghimbau agar Dispenda tegas dalam menertibkan reklame ilegal. Kalau reklame ilegal ini semakin marak maka akan berpengaruh terhadap PAD kota Pekanbaru nantinya,” tutupnya.

R24/mla 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Simatupang
Sabtu, 13 Februari 2016 12:02 wib
Wah, Riau24.com mengangkat berita reklame ilegal ni. Mantap teruskan, jangan separoh2
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru