riau24 Peduli Korban Banjir Di Kampar, Bank Riau Kepri Serahkan 1.000 Paket | Berita Riau
Kamis, 14 Desember 2017

Peduli Korban Banjir Di Kampar, Bank Riau Kepri Serahkan 1.000 Paket

0
Berita Riau -  Peduli Korban Banjir Di Kampar, Bank Riau Kepri Serahkan 1.000 Paket
Pekanbaru, Riau24.com - Peduli pada warga korban banjir berada di Kabupaten Kampar. Manajmen dari Bank Riau Kepri (BRK) ambil bagian menyerahkan bantuan ke warga yang ditimpa musibah. Ada sebanyak 1.000 paket dari bahan makanan yang diserahkan. 
 
"BRK menyadari tanpa dukungan masyarakat terutama di Riau dan Kepulauan Riau maka tidak akan maju serta tumbuh, berkembang seperti sekarang. Terutama pada
masyarakat ditimpa bencana dan butuh pertolongan. Maka ini BRK
berusaha bantu ringankan beban tersebut," ujanya dalam rilis.
 
Ditemui disela-sela pemberiannya paket bahan makanan, Dirut BRK DR Irvandi Gustari menyebutkan, pihaknya turut prihatin kejadianya banjir menimpa sebagian wilayah Kabupaten Kampar dan berharap cobaan yang terjadi dapat segera berlalu segera. Sehingga, kondisi ini kembali normal.
 
Untuk diketahu, pada hari Kamis (11/2), di Posko Pusat Bencana Banjir Kabupaten Kampar berada Lapangan Merdeka, Bangkinang. BRK memberi 1.000 paket, pada tiap warga terkena dampak banjir di Kabupaten Kampar. Paket ini terdiri dari beras, minyak goreng, gula, kopi dan mi instant. 
 
Pemberian sebanyak 1.000 paket bahan makanan diserahkan oleh Direktur Utama Bank Riau Kepri DR. Irvandi Gustari dan bersama Komisaris Utama HR. Mambang Mit. Pemberian paket diserahkan bersama dengan Bupati Kampar, H Jefry Noer, langsung ke dapur umum  5 (lima) desa terkena hal bencana banjir. 
 
Bupati Kampar ini menyampaikan terimakasih atas bantuanya diberi BRK yang sejak awal terjadi akan bencana ini turut serta membantu Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kampar. "Kami ini membutuhkan bantuan dari seluruh pihak untuk meringankan warga yang terkena dampak banjir," katanya.
 
Bahkan Bupati Kampar menyebut Dirut BRK sejak Rabu (10/2) telah hadir disini, turun langsung untuk meninjau korban banjir, juga siap memberikan bantuan lanjutan dan berkoordinasi Pemkab Kampar ini dalam penyaluran bantuan. Saat ini sudah ditunjuk itu Pimcab BRK Bangkinang sebagai Koordinator penerima bantuan bencana banjir di Kampar. 
 
R24/rul
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru