riau24 Mr X Pakai Kaos Kampanye Susuki Ditemukan Tewas di Kolam | Berita Riau
Sabtu, 16 Desember 2017

Mr X Pakai Kaos Kampanye Susuki Ditemukan Tewas di Kolam

0
Berita Riau -  Mr X Pakai Kaos Kampanye Susuki Ditemukan Tewas di Kolam
Rohul, Riau24.com - Mayat pria tak dikenal atau Mr.X ditemukan seorang pemancing di sebuah kolam di kebun kelapa sawit warga Kecamatan Ujungbatu, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), yang sudah membusuk dan bau sedikit menguak.

Mayat pria tanpa identitas ini awalnya ditemukan seorang pemancing di sebuah kolam di kebun kelapa sawit milik H. Birun, Kelurahan Ujungbatu, Kecamatan Ujungbatu, mengenakan kaos kampanye Pilkada Rohul nomor urut 2, Suparman-Sukiman (Susuki) Jumat (12/2/2016) sekira pukul 15.00 WIB.

Kapolsek Ujungbatu, Kompol M Agus Hidayat, melalui Kanit Reskrim Polsek Ujungbatu AKP Adi Gunawan, mengungkapkan saat ditemukan pria diperkirakan berusia 40 tahun ini memakai baju dua lapis, yakni baju dalam kemeja, dan baju luar kaos bergambar Paslon Pilkada Rohul nomor 2 (Suparman-Sukiman).

Korban yang memakai celana panjang warna hitam sulit dikenali, karena wajah sudah tidak utuh lagi diduga dimakan oleh binatang air.

Awalnya, mayat Mr.X ini ditemukan oleh pemancing bernama Jenius (15). Pemuda ini curiga, karena mencium aroma busuk. Setelah didekati, alangkah terkejutnya pria asal pulau Nias Sumatera Utara ini, sebab yang ia temukan sesosok mayat pria.

"Temuan itu langsung diberitahukan saksi (Jenius) kepada warga sekitar, dan warga kemudian informasikan ke Polsek Ujungbatu," ujar AKP Adi Gunawan, Jumat sore.

Mantan Kapolsek Rambah Hilir ini mengatakan berdasarkan keterangan Ketua RT 12 setempat bernama Ison, bahwa pria malang tak dikenal ini pada Senin (8/2/2016) lalu, masih terlihat meminta rokok kepada beberapa sopir mobil yang lewat di sekitar kebun sawit tersebut. Diduga, korban merupakan pria kurang waras.

Mayat pria malang ini dievakuasi oleh anggota Polsek Ujungbatu dibantu personil TNI dan masyarakat Ujungbatu. Mayat kemudian dimasukan ke kantung mayat.

AKP Adi Gunawan mengakui selain sudah mendatangi tempat kejadian perkara, mencatat saksi-saksi, mayat Mr.X ini sempat dibawa ke Puskesmas untuk divisum. Namun karena pihak Puskesmas tak sanggup, mayat selanjutnya dibawa ke RSUD Pasirpengaraian

R24/red/ags
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru