riau24 Pemko Pererat Hubungan dengan TNI | Berita Riau
Kamis, 14 Desember 2017

Pemko Pererat Hubungan dengan TNI

0
Wakil Walikota Pekanbaru Ayat Cahyadi Bersalaman dengan KASAD Mulyono saat Rakornis TMMD
Berita Riau -  Pemko Pererat Hubungan dengan TNI
Pekanbaru-Riau24.com-Wakil Walikota Pekanbaru Ayat Cahyadi, S.Si mengungkapkan bahwa pemerintah kota pekanbaru sangat menjaga hubungan baik dalam bentuk kemitraan dengan TNI AD yang ada di Kota Pekanbaru demi kepentingan masyarakat luas, seperti pembinaan atau perbaikan infrastruktur dan masalah sosial lainnya.

Selama ini TNI di seluruh satuan yang ada di Kota Pekanbaru selalu berdampingan dengan pemerintah Kota Pekanbaru dalam kegiatan Minggu bersih, Kamis bersih, dan dalam penanganan penanggulangan bencana.

Hal itu diungkapkan Wakil Walikota Pekanbaru saat  Menghadiri Rakornis TMMD ke 95 Tahun 2015 di Gedung Aneka Bahkti Kementerian Sosial, Jalan Salemba Jakarta Pusat, Kamis (10/9) melalui Bagian Humas Kota Pekanbaru.

Pada acara tersebut hadir Menteri Sosial Khofifah. IP, Kasad Mulyono, Danrem, Dandim Letkol Infantri, M.Ilyas, Kadis Sosial Kota Pekanbaru Chairani, Kadis PU Bina Marga Zulkifli Hasan, Wakil Ketua DPRD Kota Pekanbaru, Sigit Yuwono.

"Selama ini TNI di berbagai jajaran sudah sangat membantu pemerintah Kota Pekanbaru dalam pembinaan dan pemulihan kondisi masyarakat Pekanbaru baik sifatnya motivator dalam kegiatan gotong royong maupun kegiatan sosial lainnya dan kita akan terus menjalin kebersamaan ini dalam memberikan yang terbaik bagi masyarakat Kota Pekanbaru," ungkap Ayat Cahyadi. R24/mrd

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru