riau24 Wako Sambut Baik Kegiatan Muhammadiyah | Berita Riau
Minggu, 27 Mei 2018

Wako Sambut Baik Kegiatan Muhammadiyah

2
Berita Riau -  Wako Sambut Baik Kegiatan Muhammadiyah

Pekanbaru, Riau24.com - Muhammadiyah Kota Pekanbaru akan Melakukan Musyawarah Daerah pada Akhir Bulan ini. Pemerintah Kota Pekanbaru Menyambut Baik Musyawarah yang Akan dilakukan Oleh Muhammadiyah. DR.H. Firdaus, ST.MT melakukan audiensi bersama Pengurus Mihammadiyah Kota Pekanbaru di Ruang Rapat Kediaman Walikota. Dalam Hal ini Turut Hadir Kabag Humas M.Rizal,S.Ag dan Kabag Protokol Hadiyanto.

Walikota Pekanabaru DR.H. Firdaus,ST.MT usai mengadakan Audiensi bersama Pengurus Muhammadiyah Kota Pekanbaru Mengatakan Disamping Regenerasi Pengurusan Akan Tentu Membahas Rencana-Rencana Rakernas di dalam Pengembangan Organisasi dan Pembinaan Umat Islam Ke Depan dan Membangun Masyarakat Madani yang Berkemajuan Muhammadiyah. Karna Visi Pemerintah kota dan Muhammadiyah sangat Sejalan Bagaimana Membangun Masyarakat Madani yang Berkemanjuan dan Peradaban ini Adalah Masyarakat yang di Jadikan Modal Pembangunan dan Juga Mempersiapkan pemimpin-Pemimpin Masa Depan.
"Generasi Pemuda Islam ini Berkewajiban Sebab 85% Masyarakat Pekanbaru Beragama Islam dan 85% Negara Indonesia Beragama Islam, Maju Mundurnya Negara ini Tergantung Kepada Masyarakat Islam. Maka Oleh Sebab itu Event yang di adakan Muhammadiyah Kota Pekanbaru ini Bersama Aisyiyah Sangat Tepat Bagaimana Membina Umat Islam Namun Generasi Muda Sebagai Modal Pembangunan dan Mempersiapkan Pemimpin - Pemimpin Pemuda dan Berkualitas,"ungkapnya.

R24/mla 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Juliana Lim
Minggu, 06 Mei 2018 14:30 wib
Buruan Daftar di Bolavita yang akan memberitahukan prediksi score bola di piala 2018 / WA: 081377055002 / BBM: D1A1E6DF
Nama :
Komentar :
     
Loading...

Berita News24xx

loading...

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru