riau24 Mensos Hadiri Penandatangan MoU Dinkes Provinsi dan Wanita Muslimah NU Riau | Berita Riau
Sabtu, 16 Desember 2017

Mensos Hadiri Penandatangan MoU Dinkes Provinsi dan Wanita Muslimah NU Riau

0
Berita Riau -  Mensos Hadiri Penandatangan MoU Dinkes Provinsi dan Wanita Muslimah NU Riau
Pekanbaru, Riau24.com- Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Riau H. Andra Sjafril, SKM, MKes hari ini (13/2) menanda tangani kesepakatan (Memorandum of Understanding) dengan Wanita Muslimah NU wilayah Riau, disaksikan langsung oleh Menteri Sosial yang merupakan Ketua Umum PB Muslimah NU Pusat dan juga Plt Gubri H.Arsyadjuliandi Rahman beserta Ibu Sisilita Arsyadjuliandi.
 
Dalam MoU tersebut dinyatakan bahwa Pihak Wanita Muslimah NU bersedia menjadi mitra Dinas kesehatan dalam upaya perubahan perilaku masyarakat terutama Perilaku Hidup Bersi dan Sehat (PHBS), Desa Siaga, Penyakit Menular maupun Penyakit Tidak menular dalam upaya preventi dan promotif.
 
Menurut Kadinkes, ini adalah MoU yang ke 4 setelah sebelumnya Dinas Kesehatan juga telah menandatangani nota kesepakatan serupa dengan PKK, dan beberapa perusahaan.
 
Andra berharap, ini tidak hanya tertulis diatas kertas saja, tapi harus difollow up dalam kegiatan nyata sehingga butir-butir dalam kesepakatan ini benar-benar terlaksana, pungkasnya.
 
Kegiatan ini menjadi satu rangkaian dengan kegiatan mensos dalam menghadiri Konferensj Wilayah VI Muslimah NU yang di selenggarakan di ruang Serindit Gedung Daerah Jalan Diponegoro Pekanbaru.
 
 
R24/adi/rls
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru