riau24 Uni Emirat Arab Bentuk Kementerian Negara Urusan Kebahagiaan | Berita Riau
Senin, 18 Desember 2017

Uni Emirat Arab Bentuk Kementerian Negara Urusan Kebahagiaan

1
Berita Riau -  Uni Emirat Arab Bentuk Kementerian Negara Urusan Kebahagiaan

Riau24.com - Perdana Menteri Uni Emirat Arab, rupanya ingin warganya senantiasa hidup dalam kebahagiaan. Itu sebabnya, ia membuat kementerian yang khusus menangani masalah kebahagiaan rakyatnya.

Perdana Menteri Uni Emirat Arab Sheikh Mohammed bin Rashid Al-Maktoum membentuk kementerian baru dalam jajaran kabinetnya. Salah satu di antaranya adalah Kementerian Negara Urusan Kebahagiaan. Ia memposisikan seorang wanita untuk menjabat posisi menteri.

Dikutip dari Arab News, Kamis 11 Februari 2016, Perdana Menteri Sheikh Mohammed secara khusus membentuk Kementerian Negara Urusan Kebahagiaan, karena menganggap kebahagiaan adalah hal yang penting bagi negaranya.

"Kebahagiaan bukan saja menjadi harapan di negeri ini, tetapi perlu diwujudkan. Akan ada rencana-rencana, proyek-proyek, program, dan indikasi. Dan, itu akan menjadi bagian dari seluruh pekerjaan di seluruh kementerian," kata Sheikh Mohammed melalui akun twitternya.

Melalui akun tersebut PM juga menegaskan, tujuan pembentukan kementerian tersebut adalah untuk menciptakan kondisi sosial yang baik dan kepuasan bagi rakyat UEA. 

Sebagai menterinya, PM menunjuk Ohoud Al-Roumi, seorang perempuan untuk menjalankan kementerian tersebut.

Selain Kementerian Urusan Kebahagiaan, Perdana Menteri juga membentuk dua kementerian baru lainnya, yaitu Kementerian Urusan Pemuda dan Kementerian Urusan Toleransi. Kedua kementerian ini juga dikepalai oleh seorang perempuan. Bahkan, untuk Kementerian Urusan Pemuda, PM menunjuk Shamma Al-Mazroui, seorang perempuan yang baru berusia 22 tahun sebagai menterinya.

Tiga kementerian baru ini membuat jumlah perempuan yang menjadi menteri di UEA bertambah. Dari delapan kementerian baru, lima di antaranya dijabat oleh  perempuan.

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Rabu, 13 Desember 2017 14:07 wib
SABUNG AYAM DAN PACUAN KUDA & ANJING ======> AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/Ms1ZMuu.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru