riau24 Sejoli Jadi Korban Tabrak Lari Sopir Berkaos Komando di Tebet | Berita Riau
Rabu, 13 Desember 2017

Sejoli Jadi Korban Tabrak Lari Sopir Berkaos Komando di Tebet

1
Berita Riau -  Sejoli Jadi Korban Tabrak Lari Sopir Berkaos Komando di Tebet
Riau24.com, Jakarta - Sepasang muda-mudi menjadi korban tabrak lari di Jalan Tebet Dalam Raya, Jakarta Selatan, Sabtu malam. Sejoli tersebut tidak sadarkan diri dan terpental dari kendaraan yang ditumpanginya.

Peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 21.50 WIB. Saat itu kendaraan sedan hitam melaju kencang dari arah Pasar Tebet menuju arah Polsek Tebet. Kendaraan melaju dengan satu lampu depan.

Setibanya di depan SMP Dewi Sartika, tiba-tiba saja sedan tersebut bertabrakan dengan motor Yamaha Beat yang ditumpangi korban‎. Keduanya langsung tidak sadarkan diri.

Darah mengalir deras dari hidung pengemudi laki-laki. Sementara penumpang perempuan tertelungkup. Sedangkan mobil yang menabrak berhenti sekitar 10 meter dari lokasi tergeletaknya korban.
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Noala
Senin, 06 November 2017 22:00 wib
SABUNG AYAM DAN PACUAN KUDA ======> AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/cxXuCWP.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru