riau24 Terduga Teroris di Jabar Rencanakan Aksi Bom di Polda Metro Jaya | Berita Riau
Rabu, 13 Desember 2017

Terduga Teroris di Jabar Rencanakan Aksi Bom di Polda Metro Jaya

1
Berita Riau -  Terduga Teroris di Jabar Rencanakan Aksi Bom di Polda Metro Jaya

Riau24.com - Tujuh terduga teroris yang ditangkap Densus 88 Anti-Teror di Sumedang, Ciamis dan Karawang memberikan informasi bahwa pihaknya akan segera melakukan aksi teror pada April nanti dengan cara mengebom Polda Metro Jaya.

Informasi yang didapat dari Bareskrim Mabes Polri menyebutkan bahwa para terduga teroris sudah merencanakan akan melakukan aksi teror dengan cara meledakan bom yang rencananya akan dieksekusi dengan perantara sebuah mobil.

Seperti diketahui, Densus 88 Antiteror mengamankan dua orang terduga teroris di Perumahan Bumi Indah Pesona Mahkota, di Cikampek Barat, Karawang, lebih tepatnya di Blok DA, pada Sabtu (13/2/2016).

Ada pun kedua terduga teroris yang diamankan berinisial RL dan M. Dari informasi yang dihimpun, kedua terduga teroris tersebut ditangkap, merupakan pengembangan dari lima terduga teroris yang diamankan di Jawa Barat belum lama ini.

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Senin, 06 November 2017 22:27 wib
SABUNG AYAM DAN PACUAN KUDA ======> AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/cxXuCWP.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru