riau24 Besok, Pembuat Dodol Berjuang di Sasuke Ninja Warrior | Berita Riau
Kamis, 14 Desember 2017

Besok, Pembuat Dodol Berjuang di Sasuke Ninja Warrior

1
Berita Riau -  Besok, Pembuat Dodol Berjuang di Sasuke Ninja Warrior

Riau24.com - Sasuke Ninja Warrior masih berlanjut di Warrior Stage. Semua perserta yang masuk ke babak ini kembali diuji untuk melewati obstacle yang sulit.

Pembuat Dodol bernama Maulana Malik akan berjuang melewati Long Jump, Log Grip, Shaking Bridge danWarped Wall. Maulana memperlihatkan kemampuannya sebagai ninja untuk mencapai garis finish.

Selain Maulana, ada pula Eka Bayu yang merupakan atlet panjat tebing nasional yang masuk ke babak ini. Meski terbiasa memanjat, tetap saja obstacle menjadi tantangan sulit bagi Eka.

Adnan Buchori yang menjadi pelatih wall climbing juga unjuk gigi. Dirinya mencoba menampilkan yang terbaik dan bersaing dengan seluruh kontestan yang ada.

Rada Harahap (Marinir AL), Achmad Buchori (Satpol PP), dan Pandu Hikmah (Brimob) juga ambil bagian untuk bisa melewati garis finish. Tak ada yang menjamin pekerjaan mereka memudahkan melewati segala rintangan yang ada.

Penasaran siapa yang bisa lolos ke babak selanjutnya? Saksikan Sasuke Ninja Warrior Indonesia di RCTI, Minggu 14 Februari 2016 pukul 16.30 WIB.

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Senin, 06 November 2017 22:27 wib
SABUNG AYAM DAN PACUAN KUDA ======> AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/cxXuCWP.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru