riau24 Jual Sabu Di Kasikan, IRT Ditangkap Polsek Tapung Hulu | Berita Riau
Minggu, 04 Desember 2016

Jual Sabu Di Kasikan, IRT Ditangkap Polsek Tapung Hulu

0
Berita Riau -  Jual Sabu Di Kasikan, IRT Ditangkap Polsek Tapung Hulu
Kampar, Riau24.com - Luar biasa Narkoba sudah menyentuh siapa saja, kali ini seorang ibu rumah tangga (IRT) ditangkap Polsek Tapung Hulu karena bertransaksi Narkoba jenis Sabu - sabu.
 
Penangkapan terhadap IRT ini pada hari Kamis (11/02/2016) lalu sekira pukul 18:15 WIB, oleh Polsek Tapung Hulu terhadap tersangka pelaku penyalahgunaan Narkotika jenis Sabu -  sabu, di Desa Kasikan, Kecamatan Tapung Hulu.
 
Tersangka kasus Narkoba yang diamankan pihak Kepolisian ini adalah berinisial RN (41) perempuan, warga Simpang Karya, Desa Kasikan, Kecamatan Tapung Hulu, Kabupaten Kampar.
 
Pengungkapan kasus ini berawal dari informasi yang diperoleh pihak Kepolisian tentang akan adanya transaksi narkoba di wilayah Simpang Karya, Desa Kasikan. 
 
Menindaklanjuti informasi tersebut, Kapolsek Tapung Hulu AKP Nurman bersama Kanit Reskrim dan beberapa anggota Opsnal Polsek Tapung Hulu langsung turun ke lokasi tersebut untuk melakukan penyelidikan. 
 
Petugas mendapati tersangka RN dirumahnya di Desa Kasikan, selanjutnya petugas melakukan pemeriksaan dirumahnya yang disaksikan langsung oleh tersangka. 
 
Petugas kemudian menemukan sejumlah barang bukti antara lain sebanyak 3 paket besar dan 12 paket kecil Sabu - sabu dengan berat 5,62 Gram yang disembunyikan didalam kursi rias.
 
Selain itu juga ditemukan barang bukti lain diantaranya 1 unit timbangan digital, 1 pak plastik bening, 1 buah dompet dan beberapa barang bukti lainnya terkait kasus ini.
 
Kapolres Kampar AKBP Ery Apriyono melalui Kapolsek Tapung Hulu AKP Nurman mengatakan bahwa tersangka RN beserta barang bukti yang ditemukan petugas terkait kasus ini telah diamankan di Polsek Tapung Hulu untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

R24/red/rif 
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru

Versi Mobile

   Riau24.com
                       Informasi Anda Genggam