riau24 Ada Kereta Bandara, Harga Apartemen Melonjak 75 Persen | Berita Riau
Jumat, 15 Desember 2017

Ada Kereta Bandara, Harga Apartemen Melonjak 75 Persen

1
Berita Riau -  Ada Kereta Bandara, Harga Apartemen Melonjak 75 Persen

Jakarta, Riau24.com - Pembangunan kereta dengan rute Jakarta menuju Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Cengkareng, Tagerang, sudah dimulai. 

Dengan adanya pembangunan infrastruktur ini, diharapkan masyarakat memiliki alternatif selain menggunakan jalan tol.

Karena akses ke bandara akan semakin mudah, tidak ayal harga properti di area-area tertentu juga ikut meningkat. Sebut saja harga properti di area Rawa Buntu, Serpong, yang tiap tahunnya naik 8-12 persen.

"Daerah ini sangat bagus untuk investasi. Nanti akan ada kereta ke bandara, pasti akan menaikkan harga properti lebih dari biasanya," ujar sales marketing apartemen The Ayoma, Anie, kepada Kompas.com di Jakarta, Minggu (14/2/2016).

Anie melanjutkan, kereta ini memungkinkan masyarakat langsug terhubung ke Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno-Hatta.Serpong sendiri, merupakan daerah yang masih berkembang. 

www.shutterstock.comIlustrasi.
 
Tak mengherankan, banyak pengembang yang mengincar daerah ini karena lebih mudah untuk dikembangkan dibanding kawasan lainnya yang sudah maju, seperti Puri Indah Jakarta.

Selain lebih dekat ke bandara, Serpong juga dipilih menjadi lokasi hunian karena harga rumah maupun apartemen di Jakarta sudah tidak terjangkau lagi oleh kelas menengah dan menengah ke bawah.

Anie juga mengatakan, membeli apartemen di daerah ini diklaim akan mendapat keuntungan. Pasalnya, PT PP Properti Tbk sebagai pengembang The Ayoma menyasar pekerja asing karena Bandara Internasional Soekarno-Hatta merupakan bandara internasional.

Para pekerja asing tidak banyak yang tidak tinggal dalam jangka waktu panjang sehingga tidak membeli rumah, melainkan menyewanya. Nah, The Ayoma bisa dijadikan sebagai instrumen investasi yang disewakan kepada mereka.

Sementara itu, kenaikan harga apartemen The Ayoma sangat signifikan. Pada awal peluncurannya, yakni tepat satu tahun yang lalu, untuk tipe studio dilansir Rp 400 juta-an.

Saat ini, sudah mencapai Rp 700 juta-an. Lonjakannya sekitar 75 persen. Namun, Anie mengakui, tipe studio sudah tidak tersedia lagi. 

Sementara untuk tipe satu kamar tidur, harganya dibanderol Rp 900 juta-an.
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Senin, 06 November 2017 22:26 wib
SABUNG AYAM DAN PACUAN KUDA ======> AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/cxXuCWP.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru