riau24 Leicester City Terancam di Puncak | Berita Riau
Minggu, 17 Desember 2017

Leicester City Terancam di Puncak

0
Berita Riau -  Leicester City Terancam di Puncak

Riau24.com  - Pergerakan di papan klasemen Premier League semakin menarik usai digelarnya pekan ke-26. Pertarungan di tiga besar panas dengan selisih tipis.

 
Usai digelarnya pekan ke-26 selama akhir pekan kemarin, Leicester City tetap berhasil di puncak klasemen meski kemarin menelan kekalahan tipis 1-2 dari Arsenal.
 
The Foxes saat ini mengumpulkan 53 poin dan masih unggul dua poin atas Tottenham Hotspur dan Arsenal, yang sama-sama mendulang 51 poin.
 
Tottenham sukses naik kembali ke peringkat dua, unggul selisih gol atas Arsenal, setelah menang 2-1 atas Manchester City di Etihad Stadium di laga terakhir kemarin.
 
ManCity sendiri semakin terpaut jauh dari posisi puncak klasemen setelah kekalahan tersebut. The Citizens tergeletak di peringkat empat dengan 47 poin.
 
Manchester United sendiri berada di peringkat lima klasemen dengan 41 poin, usai kekalahan mengejutkan dari Sunderland 1-2. Sementara Southampton dan West Ham menguntit di belakangnya dengan selisih satu poin saja.
 
Liverpool yang berhasil menang telak 6-0 atas Aston Villa juga berhasil naik di papan klasemen ke peringkat delapan, dengan 38 poin. Lalu Chelsea naik ke peringkat 12 dengan 33 poin setelah menang 5-1 atas Newcastle United.
 
Sedangkan posisi tiga terbawah masih diduduki oleh Newcastle (24), Sunderland (23), dan Aston Villa (16).
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru