riau24 Celta Vigo Tak Merasa Dilecehkan dengan Penalti Messi | Berita Riau
Minggu, 04 Desember 2016

Celta Vigo Tak Merasa Dilecehkan dengan Penalti Messi

0
Berita Riau -  Celta Vigo Tak Merasa Dilecehkan dengan Penalti Messi
Riau24.com - Pelatih Celta Vigo, Eduardo Berizzo, mengakui kehebatan Barcelona usai timnya dipermalukan 1-6 dalam laga lanjutan La Liga. Dia juga tak merasa dilecehkan dengan ekseskusi penalti Lionel Messi di laga tersebut.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Camp Nou, saat Barca tengah unggul 3-1. El Barca mendapat hadiah penalti dari wasit di menit 82, dan Messi pun maju sebagai eksekutor tendangan tersebut.

Namun, Messi malah meniru aksi legenda Barca Johan Cryuff yang menendang bola penalti ke arah samping dengan lemah,  dengan maksud agar rekannya yang mencetak gol. Suarez yang berada di barisan terdepan tak menyianyiakan kesempatan tersebut untuk mencetak gol ketiganya.

Akhirnya, Barca menutup laga dengan kemenangan 6-1
 usai menambah dua gol lagi lewat Ivan Rakitic dan Neymar. Bicara soal penalti Messi, Berizzo menilai tak ada penalti yang hormati lawan dan dia tak merasa masalah dengan aksi peraih Ballon d’Or 2015 itu. 

“Itu (penalti) diambil dengan cara yang berbeda, itu saja. Itu bukan tidak sopan. Striker mereka selalu sangat hormat kepada lawan. Mereka rakus. Mereka masing-masing dapat mencetak gol yang mereka dapat atau yang mereka inginkan," kata Berizzo, seperti dilansir Football-Espana.

“Penalti ini legal. Saya lebih terluka oleh jumlah golnya daripada bagaimana mereka mencetak gol. Bakat para pemain Barca telah memporakporandakan organisasi kami di babak kedua,” lanjut dia.
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru

Versi Mobile

   Riau24.com
                       Informasi Anda Genggam