riau24 Akhirnya Eks Anggota Gafatar Riau di Pulangkan Ke daerah Domisili | Berita Riau
Minggu, 17 Desember 2017

Akhirnya Eks Anggota Gafatar Riau di Pulangkan Ke daerah Domisili

0
Berita Riau -  Akhirnya Eks Anggota Gafatar Riau di Pulangkan Ke daerah Domisili
Pekanbaru,Riau24.com- Setelah di Tempa selama seminggu dengan berbagai materi binaan, akhirnya hari ini 52 Eks anggota Gafatar asal Riau di pulangkan ke kabupaten dan Kota sesuai dengan daerah domisili masing-masing.
 
Kelapala Dinas Sosial Provinsi Riau Sariffudin, dalam sambutannya pada acara serah terima menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua pihak yang sudah berpartispasi atas seluruh kegiatan mulai dari penjemputan Eks anggota Gagatar hingga pelepasan ke Kabupaten Kota.
 
"Terimasih kepada semua pihak yang telah membantu Dinas Sosial Provinsi mulai dari kegiatan penjemputan hingga pelepasan hari ini ke daerah domisili,"ujarnya.
 
Selain itu, Kepala Dinas Sosial Provinsi Riau juga mengharapakan kepada kabupaten Kota masing-masing agar memastikan proses pembinaan atau memberikan solusi yang terbaik untuk Anggota Eks Gafatar ini.
 
Sementara itu salah satu perwakilan Kabupaten kota Chairani Kadissos Kota Pekanbaru dalam sambutannya menyampaikan bahwa nantinya setelah serah terima ini, Pemko Kota Pekanbaru akan mendata ulang seluruh Eks Anggota Gafatar asal Pelanbaru dan untuk sementara akan di Rasunawa milik Pemprov ini.
 
 
R24/adi
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru