riau24 Wacana Membangun Ritos di Eks Purna MTQ ini Tidak Jelas, Warga Mempertanyakan | Berita Riau
Senin, 11 Desember 2017

Wacana Membangun Ritos di Eks Purna MTQ ini Tidak Jelas, Warga Mempertanyakan

0
Berita Riau -  Wacana Membangun Ritos di Eks Purna MTQ ini Tidak Jelas, Warga Mempertanyakan
 
Pekanbaru, Riau24.com - Hingga kini kejelasan daripada kelanjutan wacana pembangunan Riau Town Square (Ritos) yang bertempat di eks Purna MTQ, itu tidak kunjung jelas. Bahkan, kondisi yang terkini diketahui pasca diruntuhkan tetap dibiarkan saja. 
 
Sehingganya ini warga di Provinsi Riau, khususnya Kota Pekanbaru mempertanyakan kepastian akan kelanjutan wacana pembangunan Ritos. Pasalnya, kelanjutan untuk pembangunan tersebut tidak jelas dan terkesan dibiarkan. Membuat eks Purna MTQ, yang bersejarah jadi tidak indah.
 
"Tampaknya pemerintah ini hanya sekedar menghambur-hamburkan uang rakyat. Ini dibuktikan perihal bangunan-bangunan, dilokasi eks Purna MTQ itu dihancurkan, yang diwacanakan dibangun Ritos. Tapi kenyataan tidak terlaksana sesuai diingini. Inikan, berarti sudah tidak benar," sebutnya.
 
Ini diungkapkan Solehuddin, salah seorang warga Pekanbaru, ketika berbincang-bincang dengan awak media ini. Dikatakannya, kalau itu tidak jelas kelanjutan pembangun Ritos, harusnya ada penjelasanya pihak Pemprov Riau. Karena saat ini tidak penjelasan kelanjutannya pembangunan itu.
 
Senada, disampaikan oleh warga lainnya, Sudirman. Katanya, pada masalah ini terkesan pihak DPRD dan Pemprov Riau membiarkanya 'pengrusakkan' sejumlah gedung-gedung di eks Purna MTQ. "Kami melihat, ini tidak ada kejelasanya. Gedung-gedung eks Purna MTQ dihancurkan," ujarnya.
 
Dulunya, sambung Sudirman, hal dirobohkan gedung-gedung yang merupa peninggalan besejarah ini untuk dibangunkan Ritos. Namun hingga saat ini, wacana bangunan itu hanya tinggal sebatas wacana. Kondisi ini terkendala, pasca kena tangkapnya si mantan Gubri Rusli Zainal diketika itu.
 
R24/rul
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru