riau24 Sugianto: Yang Merasa Dipersulit dan Dipungli KPID Riau, Silakan Lapor ke DPRD | Berita Riau
Senin, 11 Desember 2017

Sugianto: Yang Merasa Dipersulit dan Dipungli KPID Riau, Silakan Lapor ke DPRD

0
Berita Riau -  Sugianto: Yang Merasa Dipersulit dan Dipungli KPID Riau, Silakan Lapor ke DPRD
Pekanbaru, Riau24.com -  Seiiring mencuat informasi, ada dugaanya Pungutan Liar (Pungli) ini 'ditubuh' yang Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Riau. Terkait akan kebijakan pengurusanya perizinan dilakukan lembaga ini.
 
Makanya hal ini menjadi perhatian serius anggota DPRD Riau, yang khususnya Komisi A. Seperti ada disampaikan Sugianto, menjawab wartawan. "Saya, sudah tanyakan ini kepada perwakilanya lembaga KPID Riau terkait isu beredar itu," ungkapnya.
 
Hal ini sambungnya, ditanya pada Ketua KPID Riau Zainul, memang tidak mendapatkan jawaban saat dihubungi selulernya. Namun ujar Politisi PKB asal Dapil Pelalawan-Siak ini, dikarena tidak mendapat jawaban maka ini dikonfirmasikan kepada Alnof.
 
"Karena tidak ada jawaban Ketua KPID Riau, maka saya ini hubungi Alnof yang merupa salah seorang Komisioner KPID Riau. Tanyakan ini, dan dijawab Alnof, tidak dapat memberikan keteranganya benar atau tidak. Tetapi janji akan tindak lanjut," katanya.
 
Tapi didalam hal ini, ujar Sugianto pada pihak yang dirugikan, dalam masalah perizinan tersebut, dapat melaporkan pada Komisi A DPRD Riau. Dengan adanya laporan itu, maka sesegera mungkin ditindak lanjuti memanggil pihak KPID dan mempertanyakan.
 
Seperti yang sudah dilansir media ini sebelumnya. Terkait dugaanya, pemyimpangan pada pengurusan perizinan 'ditubuh' KPID Riau dan dikeluhkan diakui perusahaannya TV Kabel. Dan juga dibenarkanya seoarang mantan petinggi yang di Sekretariat KPID Riau.
 
R24/rul
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru