riau24 Todong Bocah dengan Obeng, Pemuda Ini Tewas Dimassa | Berita Riau
Rabu, 13 Desember 2017

Todong Bocah dengan Obeng, Pemuda Ini Tewas Dimassa

0
Berita Riau -  Todong Bocah dengan Obeng, Pemuda Ini Tewas Dimassa

Medan, Riau24.com - ‎Roni (24), seorang pemuda warga Jalan Bersama, Kecamatan Medan Tembung, Kota Medan, tewas saat mendapatkan perawatan di RS Bhayangkara Medan.

Roni tewas akibat luka disekujur tubuhnya, setelah dihajar massa usai menjalankan aksi perampokan di Jalan HM Joni, Kecamatan Medan Denai, Kota Medan, Senin (15/2/2016).

‎Informasi yang dihimpun, Roni kala itu beraksi bersama rekannya, Ahmat Lafian Nasution (19), warga Batang Kuis, Kabupaten Deliserdang. Kejadian berawal saat korban Alfayed Iqbal (11) hendak pulang ke rumahnya di Jalan HM Jhoni, Gang Pendorong, Kelurahan Binjai, Kecamatan Medan Denai, dengan berjalan kaki sambil memegang HP.

Kedua pelaku yang melihat keberadaan korban di tempat yang cukup sepi kemudian menghentikan dan menodong korban dengan obeng.‎ Pelaku meminta korban untuk menyerahkan 1 unit HP dan dompetnya.

Karena takut, korban menyerahkan harta benda miliknya. Namun saat pelaku akan melarikan diri, korban berteriak rampok. Warga yang mendengar, lalu mengejar dan menangkap kedua pelaku.

"Begitu dapat langsung dipukuli. Yang satu parah sekali. Dia langsung diselamatkan Polisi yang kebetulan lewat, lalu pelakunya dibawa," ujar Edo, salah seorang warga.‎

Kanit Reskrim Polsek Medan Area, AKP Alexander Piliang ketika dikonfirmasi membenarkan kejadian itu. Ia mengaku pelaku Roni tewas di rumah sakit. Sementara rekannya Ahmad masih menjalani pemeriksaan.

"Kita masih lidik ya. Iya benar, satu meninggal dunia karena luka parah akibat dihajar massa. Satu pelaku lagi masih kita periksa," tandasnya.‎

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru