riau24 Ranperda Pengembangan dan Tujuan Wisata yang Diusulkan Komisi E ini Diparipurnakan | Berita Riau
Jumat, 15 Desember 2017

Ranperda Pengembangan dan Tujuan Wisata yang Diusulkan Komisi E ini Diparipurnakan

0
Berita Riau -  Ranperda Pengembangan dan Tujuan Wisata yang Diusulkan Komisi E ini Diparipurnakan
 
Pekanbaru, Riau24.com - DPRD Riau menggelar rapat paripurna, halnya terkait penyampaian draf Ranperda Pengembangan serta Tujuan Wisata. Ranperda diusul oleh Komisi E DPRD Riau.
 
Rapat paripurna dipimpin Wakil Ketua DPRD Riau Sunaryo dan didampingi Manahara Manurung. Sementara pihak Pemprov Riau diwakili Plt Sekda M Yafiz. Serta dihadiri anggota DPRD Riau dan jajaran Kepalla SKPD maupun ini unsur Forkominda Riau.
 
Melalui rapat paripurna dilaksana ini, Komisi E DPRD Riau usulkan draf Ranperda tersebut. Sunaryo dikesempatan itu, mempersilakan Ketua Komisi E DPRD Masnur ini menunjuk juru bicara untuk akan sampaikan draft Ranperda pada rapat paripurna tersebut.
 
Dalam hal ini, Masnur menyebut,  Sugeng Pranoto juru bicara yang akan sampaikan draft Ranperda tersebut. "Pengembangan sektor pariwisata saat ini terkonsentrasi hanya pada Pekanbaru sehingga belum berhasil dan dari itu diperlu pengembangan," ujarnya.
 
Ini disampaikan Sugeng Pranoto selaku juru bicara Komisi E DPRD dihadapan peserta rapat. Didalam kesempatan itu juga disebutkanya beberapa alasannya kenapa perlu dibuat Perda tentang Pariwisata dan Tujuan Wsata Provinsi Riau. Ini demi kemajuan pariwisata.
 
Sugeng Pranoto menyampaikan bahwa, kalau nantinya Ranperda tersebut menjadi Perda maka ini akan menjadi dasar hukumdalam pengembangan pariwisata. Tentu akan berujung pada peningkatan Pendapatan Asli Daerah (PAD) di luar sektor migas nantinya.
 
Sementara itu, pimpinan Sunaryo mengatakan, dengan ada usulan draft Ranperda yang digagas oleh Komisi E DPRD Riau ini, berharap segera akan tanggapan Plt Gubri untuk tindak lanjut tersebut. "Dan ini selanjutnya berharap pendapat dari Plt Gubri," ujar Sunaryo.
 
R24/rul
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru