riau24 ASITA Riau Gelar Musda, Dede Firmansyah Pemilik PT.SUMIDHAZ INTOUR Siap Maju | Berita Riau
Sabtu, 16 Desember 2017

ASITA Riau Gelar Musda, Dede Firmansyah Pemilik PT.SUMIDHAZ INTOUR Siap Maju

0
Berita Riau -  ASITA Riau Gelar Musda, Dede Firmansyah Pemilik PT.SUMIDHAZ INTOUR Siap Maju
Pekanbaru,Riau24.com- Jika tak ada halangan, Association of The Indonesia Tour & Travel Agencies (ASITA) Provinsi Riau akan menggelar Musyawarah Daerah/ MUSDA VI DPD ASITA Riau pada Selasa16 Februari 2016 besok di Hotel Premiere Jalan Sudirman Pekanbaru.
 
Acara tersebut rencananya akan dibuka langsung oleh Plt Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman. Musda kali ini mengangkat Tema "Dengan Musda Asita Riau kita sinergikan industri pariwisata untuk mewujudkan Riau sebagai The Homeland of Melayu."
 
Sebanyak 168 Tour & Taravel aktif yang terdaftar di DPD Asita Riau akan hadir dalam Musda kali ini.
 
Salah seorang calon Ketua yang akan maju dalam MUSDA ASITA RIAU VI, yakni Dede Firmansyah, mengatakan niat dan tekadnya sudah bulat untuk mencalonkan diri.
 
"Bismillah, saya menyatakan siap untuk maju sebagai calon Ketua, ini juga berkat dorongan Anggota-anggota," ujarnya.
 
Pemilik PT.SUMIDHAZ INTOUR ini menegaskan bahwa prioritas programnya adalah, ASITA harus dapat mensinergikan Program ASITA dengan Program Pemerintah Provinsi Riau khususnya menjadi tempat Pusat Pariwisata Melayu.
 
"Selain dengan Pemerintah juga harus bekerja sama dengan stakeholder Pariwisata, seperti Asosiasi  Asosiasi Pelaku Pariwisata, seperti dengan PHRI (Perhimpunan Hotel & Restoran Indonesia), HPI (Himpunan Pramuwisata Indonesia) , serta Asosiasi - asosiasi yang terkait dengan Pariwisata lainnya,"jelasnya.
 
Ia juga berkata, sesuai harap Pemerintah Riau, melalui Kepala Dinas Pariwisata , bersama stakeholder pariwisata tersebut untuk dapat lebih banyak mendatangkan Turis ke Riau, baik Turis Nusantara serta Turis Mancanegara. 
 
 
R24/adi
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru