riau24 Pj Bupati Bengkalis Lantik Pj Desa Lubuk Garam dan Desa Darul Aman | Berita Riau
Minggu, 17 Desember 2017

Pj Bupati Bengkalis Lantik Pj Desa Lubuk Garam dan Desa Darul Aman

0
Berita Riau -  Pj Bupati Bengkalis Lantik Pj Desa Lubuk Garam dan Desa Darul Aman

Bengkalis, Riau24.com - Penjabat Bupati Bengkalis H.Ahmad Syah Harrofie Melantik Dua  Penjabat kepala Desa Lubuk Garam Nurhadi S.Ag Dan Desa Darul Aman Khairul Bahar di Gedung Kantor Aula Kantor Camat Siak Kecil Senin ( 15/02 ) Kabupaten Bengkalis.

Sebelumnya Kepala Desa Lubuk Garam Drs Elman Dengan Masa Waktu Jabatannya Sudah Habis maka Posisi Kepala Desa Harus diisi dari kekosongan,maka Dari itu Penjabat Bupati Bengkalis H.Ahmad Syah Harrofie Melantik Penjabat Kepala Desa Lubuk Garam yaitu Nurhadi S.Ag Kecamatan Siak Kecil,dan Desa Darul Aman Khairul Bahar Kecamatan Rupat.

"Atas nama pribadi dan Pemkab Bengkalis, kami mengucapkan tahniah dan selamat kepada para pejabat kepala desa yang baru diambil sumpah jabatan dan dilantik, Semoga amanah yang diberikan ini mampu meningkatkan profesionalisme dan kinerja dalam pelaksanaan pembangunan dan pelayanan kepada masyarakat,'' ungkap Ahmad Syah Harrofie.

Pj Bupati Bengkalis menekankan agar Pj Kades dilantik harus lebih aspiratif, kreatif, inovatif dan cepat tanggap terhadap perkembangan situasi dan kondisi masyarakat. Disamping itu, harus menumbuh partisipasi dan peranserta aktif masyarakat desa.Dan Menjaga Didesa Supaya Bebas Dari Kebakaran.

Ahmad Syah Harrofie mengatakan sesuai Peraturan Daerah (Perda) nomor 7 tahun 2015, tentang pemilihan kepala desa (pilkades) serentak. Tahun ini, sebanyak 94 desa di Kabupaten Bengkalis akan melaksanakan pilkades serentak, termasuk Desa Lubuk Garam dan Darul Aman. Salah satu agenda yang harus dilaksanakan penjabat kepala desa dalam waktu dekat ini, adalah menyukseskan pilkades serentak.

Pada kesempatan itu, Ongah Ahmad juga berpamitan kepada seluruh masyarakat Siak Kecil dan Rupat. "Kami menyadari, selama menjabat sebagai penjabat bupati bengkalis, belum bisa memuaskan dan memenuhi seluruh keinginan masyarakat. untuk itu kami mohon maaf sebesar-besarnya".

Pj Bupati Bengkalis juga berpesan kepada seluruh penjabat kepala desa,guna memperkuat pelaksanaan anggaran dan pembangunan di desa, kades harus Selalu mengkoordinasikan kepada Badan Pemberdayaan Desa (BPD), mengkomunikasi dan menghimpun seluruh potensi dan stakeholder.

"Kami tekankan agar penjabat kepala desa gencar melakukan sosialisasi mengajak warga untuk menyalurkan suaranya, dan terpenting penjabat kepala desa harus tetap menjaga netralitas"

Dan juga ucapan Pamitan Pj Bupati Bengkalis H.Ahmad Syah Harrofie kepada Pemerintah Kecamatan Siak Kecil dan stakeholder yang hadir dikala Masa Jabatannya tinggal menghitung waktu.

Didalam Acara Pelantikan Hadir Pj Bupati Bengkalis H.Ahmad Syah Harrofie,Bupati Bengkalis yang Akan Dilantik Amril Mukminin,Kepala SKPD Bengkalis,Camat Siak Kecil H.Alpi Mukhdor,  Pj Ketua PKK Kabupaten Bengkalis, Embung Megasari Zam,Plt Camat Rupat Fakhrizal,Anggota DPRD Fakrul Nizam ST,UPTD Sekecamatan,Kepala Desa Sekecamatan,Dan para undangan Lainnya.

R24/red/yus 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru