riau24 Bos Repsol Honda Dukung Indonesia Jadi Tuan Rumah MotoGP | Berita Riau
Selasa, 12 Desember 2017

Bos Repsol Honda Dukung Indonesia Jadi Tuan Rumah MotoGP

0
Berita Riau -  Bos Repsol Honda Dukung Indonesia Jadi Tuan Rumah MotoGP

Riau24.com, Sentul - Rencana Indonesia untuk menjadi tuan rumah MotoGP mulai tahun 2017 mendapat dukungan penuh dari Shuhei Nakamoto. Bos Repsol Honda itu menilai antusiasme luar biasa dari masyarakat tanah air pantas mendapat apresiasi.

Nakamoto hadir di Indonesia mendampingi dua pembalapnya, Marc Marquez dan Dani Pedrosa. Mereka meluncurkan motor baru di Sirkuit Sentul, Minggu (14/2/2016) yang akan dipakai untuk ajang MotoGP 2016.

Dalam peluncuran itu ribuan fans Marquez dan Pedrosa memadati tribun Sirkuit Sentul. Mereka juga berteriak histeris ketika kedua pembalap asal Spanyol itu coba mendekati dengan memanjat pagar.

"Indonesia merupakan negara penting bagi Honda dan Repsol. Kami senang berada di negara ini sepanjang akhir pekan," ujar Nakamoto pada akun Facebook tim Repsol Honda.

"Saya juga gembira Menteri Pemuda dan Olahraga berencana menggelar MotoGP di sini. Fans Indonesia layak melihat langsung pembalap MotoGP idola mereka," ujarnya menambahkan.

Di sisi lain Nakamoto berharap peluncuran di Indonesia bisa membawa Honda kembali menjadi kampiun MotoGP. Meski pada tes pramusim di Sirkuit Sepang beberapa pekan lalu hasil yang diraih belum memuaskan.

"Saya percaya mekanik kami bisa memberikan Marquez dan Pedrosa mesin yang bagus untuk menjadi juara. Pekan depan kami punya agenda penting di Phillip Island. Kami akan melihat perkembangan ban dan perangkat elektronik baru," ujar Nakamoto.

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru