riau24 Menko Luhut Izinkan Penutupan Kalijodo Libatkan Polisi | Berita Riau
Selasa, 12 Desember 2017

Menko Luhut Izinkan Penutupan Kalijodo Libatkan Polisi

1
Berita Riau -  Menko Luhut Izinkan Penutupan Kalijodo Libatkan Polisi
Riau24.com - Pemerintah DKI Jakarta berencana menertibkan kawasan lokalisasi Kalijodo untuk dijadikan sebagai daerah resapan air. Penertiban akan berlangsung dalam waktu dekat.

Rencana penertiban itu pun mendapat penolakan dari warga yang tinggal di tempat bisnis ilegal tersebut. Sehingga diperlukan keterlibatan aparat Kepolisian untuk melakukan penertiban di daerah tersebut.

Terkait itu Menteri Bidang Koordinator (Menko) Politik, Hukum dan Keamanan, Luhut Binsar Panjaitan, menyatakan tidak masalah jika Pemerintah DKI Jakarta membutuhkan bantuan dari pihak Kepolisian.

"Saya pikir kalau memang Pemda membutuhkan perkuatan itu (Polisi). Karena itu kan mau ditertibkan menyangkut masalah prostitusi dan menyangkut narkoba juga," ungkap Luhut, di gedung Pimpinan Pusat Muhammadiyah, di Jalan Menteng Raya, Jakarta Pusat, Senin 15 Februari 2016.

Mantan Menteri Perindustrian dan Perdagangan era Presiden Abdurrahman Wahid tersebut menyerahkan sepenuhnya kepada Pemerintah Daerah DKI Jakarta untuk melibatkan aparat Kepolisian atau tidak dalam penertiban.

"Menurut hemat saya ya tergantung pertimbangan di lapangan," ujar dia.
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Senin, 06 November 2017 22:31 wib
SABUNG AYAM DAN PACUAN KUDA ======> AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/cxXuCWP.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru