riau24 Kasir FIF Pasirpengaraian Dijambret, Uang Rp 70 Juta Raib | Berita Riau
Sabtu, 16 Desember 2017

Kasir FIF Pasirpengaraian Dijambret, Uang Rp 70 Juta Raib

0
ilustrasi
Berita Riau -  Kasir FIF Pasirpengaraian Dijambret, Uang Rp 70 Juta Raib
Rohul, Riau24.com - Hendak setor uang ke Bank, Seorang Kasir FIF Pasirpengaraian, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) di jambret Senin (15/2/2016) siang.

Uang tunai sekitar Rp 70 juta yang rencananya akan disetor oleh Kasir FIF yang belakangan diketahui bernama Winda Sara Devi ke Bank Mandiri Kantor Cabang Pembantu (KCP) Pasirpengaraian dirampok dua pria tak dikenal yang pakai helm mengendarai sepeda motor jenis Megapro.

Winda datang melaporkan kejadian yang menimpanya di Mapolsek Rambah Senin sekitar 14.30 WIB. Ia berlinang air mata sambil memikirkan bagaimana ia menggantinya nanti.

Korban mengungkapkan Senin siang dia berencana menyetorkan uang Rp 70 juta ke Bank Mandiri KCP Pasirpengaraian.

Namun, setibanya di depan Bank Mandiri, tepat di belakang mobil nasabah yang terpakir, dua pria tak dikenal pakai helm tertutup memepet dan menendang sepeda motor korban hingga ia terjatuh.

Sambil terisak, Winda mengakui jika dirinya sudah minta tolong ke warga sekitar. Namun, kata dia, tidak ada satu pun orang yang mengejar pelaku.

Kapolres Rohul AKBP Pitoyo Agung Yuwono melalui Paur Humas Ipda Efendi Lupino mengatakan saat korban hendak mentrasfer uang ke Bank Mandiri, sesampainya di dekat dealer Toyota cabang Pasirpengaraian, korban berpapasan dengan motor besar lalu pelaku mengambil uang yang berbeda di stang sepeda motor korban.
 
"‎Terjadi tarik menarik tas tersebut, setelah berhasil mengambil tas, pelaku melarikan diri" ujar Ipda Efendi kepada Riau24.com.

Ipda Efendi mengungkapkan, pelaku 2(dua) orang, dan korban mengalami kerugian sebesar Rp.70.000.000‎ "Saat ini pelaku masih dalam penyelidikan" pungkasnya.


R24/red/ags
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru